Evra Menendang Suporter Dan Terkena Kartu Merah Sebelum Kick-Off

Evra menendang suporter

Agen Bola Terpercaya – Masih ingat dengan bek kiri legendaris Manchester United, Patrice Evra yang kini bermain untuk Marseille. Marseille yang dijamu Vitoria Guimaraes dalam lanjutan partai Liga Eropa pada kamis malam lalu. Evra yang di kartu merah sebelum pertandingan dimulai karena kedapatan Evra menendang suporter saat terjadi insiden suporter yang hendak turun ke lapangan.

Evra menendang suporter

Evra Menendang Suporter Saat Pemanasan Sebelum Pertandingan

Pemain berusia 36 tahun tersebut kedapatan tertangkap kamera menendang salah satu suporter yang sempat ingin turun masuk ke dalam lapangan hijau. Insiden tersebut terjadi saat para pemain melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Marseille yang saat ini berada di posisi keempat Liga Perancis tengah dikritik oleh ketidak-puasan suporter.

Evra menendang suporter

Ditengarai para suporter yang merangsek masuk ke lapangan tersebut melakukan protes dengan hujatan kasar terhadap para pemain. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal ini yang diduga memicu emosi dan Patrice Evra dan menendang salah satu suporter tersebut. Pemain yang telah membela timnas Perancis sebanyak 81 kali tersebut sempat dipisahkan oleh rekan pemain Marseille lainnya. Evra yang dikritik karena penampilan yang buruk musim ini, dirinya baru 2 kali memperkuat Marseille musim ini.

Evra Menendang Suporter Karena Provokasi Pihak Ketiga

Marseille sendiri takluk 1-0 dari Vitoria Guimaraes oleh gol yang dicetak oleh Paolo Hurtado. Hasil ini membuat Marseille turun ke posisi kedua di grup Liga Eropa. Marseille terpaut dua poin dari Salzburg dengan menyisakan dua partai tersisa. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pihak Marseille sendiri mengatakan bahwa akan melakukan penyelidikan internal atas kejadian ini. Karena ditengarai adanya pihak lain yang berlaku sebagai pendukung Marseille dan menghina pemain Marseille.

Evra menendang suporter

Pelatih kepala Marseille, Rudi Garcia, menyayangkan bahwa bek Marseille berusia 36 tahun terkena kartu merah setelah kedapatan menendang salah satu suporter sebelum pertandingan dengan Vitoria Guimaraes. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Garcia menyayangkan tindakan Evra yang terprovokasi oleh hujatan suporter saat itu. Tentu saja hal ini dikarenakan Evra merupakan salah satu pemain senior Marseille dan dikenal sangat berpengalaman. Mantan pemain Manchester United dan Juventus tersebut menjadi pemain pertama yang terkena kartu merah sebelum kick-off dalam pertandingan Liga Europa.

Demikian informasi mengenai Evra menendang suporter pada pertandingan Marseille melawan Vitoria Gumaraes, semoga dapat menambah wawasan bolamania nusantara.