Diego Godin Menarik Perhatian Supporter Inter Milan

Diego Godin Menarik

Menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol digawang lawan membuat Diego Godin Menarik dan mendapatkan tempat khusus bagi supporter

Kelahan merupakan hal ayng sudah biasa dan juga bukanlah kesalahan yang jarang terjadi. Menjadi pemain yang 11 kali melakukan serangan namun berhasil digagalkan tim lawan.

Pertandingan berjalan sangat kondusif pada babak awal dan menjadi bencana pada babak kedua. Juventus yang terlalu berharap tinggi kepada mantan pemain Real Madrid dan digantinya pemain kuat.

Kesempatan yang didapatkan oleh klub Altetico Madrid tidak akan disia siakan dan langsung dilaksanakan. Penampilan memukau dari pemain Bek tengah Inter Milan yang berhasil mencetak gol.

Bukan hanya bek ini saja yang mencetak gol ada juga rekannya yang membuat Juventus tidak bisa beraksi liar. Salah satu Bek Inter Milan yang menjadi pemain yang didambakan adalah Diego Godin.

Dirinya memberikan gol pertama kepada klub Inter Milan dan juga berhasil mengalau berbagai serangan. Klub kembali lagi diberikan tendangan yang tidak bisa dihadang yaitu Jose Gimenez.

Memberikan gol kedua dan mengakhiri pentandigan dengan hasil 0-2 dan membuat klub menang. Juventus tampil sangat bagus pada awal pertandingan berubah pada saat babak kedua.

Pertahanan yang sangat kuat telah dilakukan oleh tim Juventus apalagi pemain andalannya yang ganas. Terjadi pergantian pemain yang sangat menguntungkan sehingga pertahanan semakin melemah.

Pemain Bek ini awalnya mengatakan bahwa klub yang akan dilawannya kemarin adalah musuh yang berat. Godin menjadi pemain Vek yang mulai banyak disukai oleh Supporter Klub Inter Milan.