Les Bleus membantai Tuan rumah piala dunia rusia 2018

Les Bleus

Les Bleus membantai Tuan rumah piala dunia rusia 2018

Tuan rumah piala dunia rusia 2018 di bantai Les Bleus sehingga Prancis pada akhirnya mendapatkan sebuah modal positif.

Agen Bola Terpercaya –Tuan rumah piala dunia rusia 2018 sudah dua kali mengalami kekalahan telak dan satu pertandingan berhasil seri.

Rusia berhasil ditahan imbang Jerman dan dibekuk Kolombia  dan pertandingan terakhir kalah telak dari Prancis.

Pada laga perhabatan yang digelar kekalahan telak dialami tuan rumah piala dunia 2018 yaitu Rusia,kekalahan telak 3-1 saat melawan Les Bleus .

Rusia dan Prancis mengawali pertandingan dengan hati-hati, peluang pertama baru didapatkan ketika laga menginjak menit ke-15 oleh tuan rumah.

Pada 15 menit pertama terlihat Kombinasi Fyodor Smolov dan Alan Dzagoev sukses menghancurkan pertahanan Prancis.

Setelah kombinasi maut dari Rusia yang mampu mengotak ngatik taktik pertahanan rusia dan kemudian diakhiri dengan tembakan keras.

Namun tendangan keras yang dilayangkan dengan sepenuh kekuatan tendangan dengan kaki berhasil ditepis oleh Kiper Prancis Hugo Lloris.

Prancis sudah tidak tahan lagi dengan tekanan yang diberikan oleh rusia pada pertandingan awal prancis tidak habis diam dan melakukan pembalasan.

Benar saja pada menit ke 27 Kylian Mbappe hampir saja berhasil memecahkan suasana ketika Kylian Mbappe mendapatkan umpan Anthony Martial.

Umpan ganas yang diberikan Anthony Martial, ternyata operan berhasil diterima baik oleh Kylian Mbappe karena arah bola eksekusinya masih mengarah tepat ke kiper.

Tendangan pemuskas dari Kylian Mbappe berhasil membuat gol pertama untuk prancis dalam laga persahabatan ini.

Bagaimanapun juga, striker Paris Saint-Germain itu akhirnya berhasil mengubah skor menjadi 1-0 ketika paruh pertama menyisakan lima menit.

Kylian Mbappe yang mampu menerima operan dari Pogba dan melewati hadangan Neustadter sebelum menaklukkan Lunev.

Les Bleus semakin dominan pada laga ini dengan menggandakan skor di awal babak kedua.

Tendangan bebas Pogba tidak bisa diantisipasi oleh Lunev sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Tidak ingin dipermalukan secara telak untuk kedua kali, setelah dibantai Brasil tiga gol tanpa balas beberapa hari lalu, Rusia meningkatkan intensitas serangan.

Ketertinggalan nyaris dipangkas pada menit ke-58, Smolov menyambut sepak pojok rekan setimnya melalui tembakan kencang di tiang jauh.

Tetapi usahanya berhasil dimentahkan Loris. Bola muntah sempat diteruskan oleh Granat, namun sepakan sang bek masih melebar.

Gol yang ditunggu publik Rusia akhirnya tiba sepuluh menit berselang, umpan diagonal Smolnikov gagal diantisipasi oleh tiga pemain Prancis.

Bola meluncur ke tiang jauh dan berhasil diteruskan ke gawang oleh Smolov.

Sayang, peluang untuk memperkecil ketinggalan akhirnya dipupuskan oleh Mbappe yang mencetak gol keduanya dengan aksi cantik pada menit ke-83 usai menerima umpan dari Blaise Matuidi.

Skor 3-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai dan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun oleh Rusia setelah beberapa hari lalu dilibas Selecao 3-0.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Les Bleus membantai Tuan rumah piala dunia rusia 2018,

Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.