Cristiano Ronaldo Rindu Kampung Halaman Saat Natal

Cristiano Ronaldo

Agen Bola – Cristiano Ronaldo, Bintang Real Madrid yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 ini mengaku sangat merindukan kampung halamannya. Ronaldo hampir selalu bermain baik di Real Madrid maupun skuat timnas Portugal sepanjang tahun. Lama merantau dan jarang pulang ke tanah kelahiranya di Madeira Portugal, membuat Ronaldo memendam rasa rindu yang sangat besar.

Cristiano Ronaldo benar-benar sudah jarang dan bahkan tak pernah lagi menikmati indahnya kampung halamannya secara utuh. Meski sering pulang untuk menjalankan tugas bersama Timnas, namun tentu hal itu tetap tak bisa membuat Ronaldo menuntaskan rindu.

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 31 tahun itu pun kini mengungkapkan rasa rindunya diakun twiternya.

“Sekarang Natal… Apakah saya satu-satunya yang rindu kampung halaman di waktu seperti ini?” Tulis Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (24/12/2016).

“Akan menyenangkan menghabiskan beberapa hari di Madeira dan menikmati lagi suasana penuh kegembiraan khas di sana!!!.”

Lama Cristiano Ronaldo Merantau Dalam Merintis Karir

Cristiano Ronaldo meninggalkan Portugal dalam usia masih muda, yakni 18 tahun. Ia memutuskan hijrah ke Manchester United dari Sporting CP pada 2003.Kala itu di tahun 2003, Ronaldo memutuskan hijrah dari Sporting Lisbon dan menerima tawaran besar untuk bermain di Manchester United bersama pelatih Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo

Tahun 2009, Ronaldo semakin matang dan memutuskan pindah ke Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu meraih 1 gelar La Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, 2 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Antarklub dam ia juga memenangkan empat penghargaan Ballon d’Or. Trofi Ballon d’Or pertamanya yaitu di tahun 2008, trofi kedua di tahun 2013, trofi ketiga ditahun 2014 dan sekarang tahun 2016.

Sekian Informasi Mengenai Cristiano Ronaldo Rindu Kampung Halaman Saat Natal, semoga anda terhibur dengan artikel kita ini. RAja Infobola Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru untuk  anda yang merayakan.

We Wish You A Merry Christmas