City Tidak Terkalahkan Dalam 18 Pertandingan Kompetisi Musim Ini

city tidak terkalahkan

Agen Bola Terpercaya – Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola menjelma menjadi salah satu klub yang mengesankan. Bagaimana tidak? Hingga saat ini City tidak terkalahkan disemua kompetisi yang diikutinya. Hasil kemenangan terakhir didapatkan saat dijamu oleh Huddersfield dengan skor 1-2 untuk City.

city tidak terkalahkan

City Tidak Terkalahkan Disemua Kompetisi Hingga Saat Ini

City yang bertandang ke Huddersfield harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri dari pemain belakangnya, Nicolas Otamendi, menjelang akhir babak pertama. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, namun penalti dari Sergio Aguero pada awal babak kedua menyamakan kedudukan. Raheem Sterling yang menjadi pahlawan City dengan golnya pada menit ke-84, memastikan City pulang dengan poin penuh.

city tidak terkalahkan

Hal ini melanjutkan hasil mengesankan yang diraih oleh City, tercatat sudah 11 kemenangan yang diraih oleh City secara beruntun disemua ajang kompetisi. Kemenangan ini juga mencatatkan rekor pada Liga Primer Inggris dimana City telah meraih 37 poin dari 39 poin maksimal. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, City tercatat hanya meraih sekali hasil seri 1-1 saat menjamu Everton. Laju City yang mengesankan tersebut menyamai Liverpool pada musim kompetisi 1990-91.

Kemenangan melawan Huddersfield juga mengisyaratkan kekuatan mental para pemain dilapangan yang sangat baik. Setelah tertinggal terlebih dahulu, City tidak menurunkan tempo permainan dan determinasi untuk menang. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal ini tentu mengecewakan bagi Manchester United dan Jose Mourinho. Kemenangan ini membuat jarak antara kedua klub kembali berbeda 8 poin.

Apa Rahasia Dibalik Hasil City Tidak Terkalahkan

Jika dicermati dari penampilan City pada musim lalu dengan musim ini, tentunya kita dapat melihat apa rahasia dari performa mengagumkan City saat ini.

  • Pep Guardiola

Pelatih berusia 46 tahun ini tentunya bukan pelatih sembarangan, setelah sukses meraih berbagai gelar bersama Barcelona dan Bayern Munich. Guardiola dikenal sebagai pelatih yang mempunyai insting permainan yang sangat baik. Dirinya sangat jeli melihat talenta seorang pemain, bahkan dirinya pulalah yang memoles talenta Lionel Messi saat masih di tim junior Blaugrana tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Guardiola mampu melihat kekurangan dan kelebihan dari tim yang dilatihnya. Dirinya mampu menambal kekurangan City dengan membeli pemain baru, dan terbukti bahwa pemain baru rekrutan City menjadi salah satu kunci keberhasilan City saat ini.

  • Pemain Rekrutan Baru City

Manchester City yang dikenal cukup royal dalam membeli pemain baru, tapi musim ini transfer pemain baru City dinilai sangat sukses. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, City yang memang dikenal mempunyai dukungan finansial yang kuat dari sang pemilik. Tentunya juga mendapatkan arahan mengenai siapa target utama City yang diperlukan oleh Guardiola.

city tidak terkalahkan

Sosok Ederson yang dikritik terlalu mahal saat dibeli dengan banderol 35 juta pound dari Benfica. Nilai tersebut menjadikan dirinya sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah setelah Gianluigi Buffon. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, dirinya terbukti sukses menjadi jaminan amannya gawang dari City. Dirinya juga membantu Timnas Brasil lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan memastikan satu tempat di Piala Dunia 2018.

city tidak terkalahkan

Sosok Bernardo Silva, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy juga terbukti sukses, seiring dengan performa City yang meningkat dalam menyerang dan bertahan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mereka menjadi pemain kunci mendampingi para pemain senior yang sudah ada di City.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai hasil City tidak terkalahkan,semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.