Cavani Tidak Tertarik Rekor Ibra Pencetak Gol Terbanyak PSG

cavani tidak tertarik rekor ibra

Agen Bola Terpercaya – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku bahwa dirinya tidak tertarik untuk memecahkan rekor dari Zlatan Ibrahimovic. Pengakuan Cavani tidak tertarik rekor Ibra tersebut didasari bahwa dirinya mementingkan kesuksesan untuk tim bukan pencapaian pribadi.

cavani tidak tertarik rekor ibra

Cavani Tidak Tertarik Rekor Ibra Sebagai Pencetak Gol Terbanyak PSG

Saat ini penyerang PSG tersebut hanya berselisih tiga gol untuk menyamai rekor dari Ibra sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah PSG. Cavani mengakui bahwa hal tersebut akan menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi dirinya. Namun saat ini dirinya mengakui bahwa prioritas fokusnya berada untuk timnya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah PSG dengan 156 gol.

cavani tidak tertarik rekor ibra

Cavani yang telah mencetak 153 gol dalam 219 pertandingan bersama PSG sejak kepindahannya dari Napoli pada 2013. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Cavani yang tampil tajam bersama PSG pada musim ini berhasil mencetak 23 gol dari 21 penampilannya musim ini. Cavani merupakan salah satu penyerang terbaik dunia dan selalu tampil tajam pada setiap musimnya.

cavani tidak tertarik rekor ibra

Penyerang Timnas Uruguay ini berhasil membantu negaranya untuk lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasil tersebut memastikan satu tempat pada Piala Dunia 2018. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Uruguay yang tergabung dalam Grup A babak penyisihan grup bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan Mesir. penyerang berusia 30 tahun tersebut telah sukses mencetak 40 gol dalam 98 penampilan bersama Uruguay.

Cavani Tidak Tertarik Rekor Ibra Dan Lebih Mementingkan Prestasi PSG

Cavani mengakui bahwa dirinya lebih tertarik dengan pencapaian PSG dibandingkan pencapaian dirinya sebagai individu. Namun dirinya mengakui bahwa seiring sejalannya prestasi timnya dengan pencapaian golnya maka dirinya mengaku tidak keberatan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Cavani berpendapat bahwa dirinya akan tetap lebih mementingkan hasil secara tim. Dirinya mengakui bahwa prestasi tim lebih penting dibandingkan pencapaian gol pribadinya.

Paris Saint Germain yang saat ini berada dipuncak klasemen grup Liga Champions. PSG yang memiliki selisih tiga poin dari raksasa Bavaria, Bayern Munich di posisi kedua. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, PSG sendiri akan dijamu Bayern Munich di Allianz Arena pada selasa ini untuk memperebutkan posisi puncak.

cavani tidak tertarik rekor ibra

Pelatih PSG, Unai Emery, menyatakan bahwa timnya akan mengejar target poin penuh alias menang dikandang Munich. Emery hanya meminta anak asuhannya untuk bermain seperti biasa dan tidak tertekan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, PSG mencatat kekalahan pertamanya usai ditaklukkan 2-1 oleh Strasbourg akhir pekan lalu.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai pengakuan Cavani tidak tertarik rekor Ibra. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.