Resmi, CASEMIRO MILIK MANCHESTER UNITED !!

Resmi sudah Casemiro Milik Manchester United pada musim 2022/2023, gelandang bertahan tersebut akan bermain dan bertandem dengan Scot MCTOMINAY.

Manchester United akhirnya meresmikan mantan pemain gelandang bertahan Real Madrid Casemiro sebagai pemain baru mereka di musim 2022/2023. Casemiro di datangkan guna untuk memperbaiki kualitas lini tengah MU yang amburadul setelah dalam dua laga pertandingan premier league harus menelan pil pahit dengan kalah menyakitkan dari lawan yang tidak di unggulkan. Kualitas lini tengah yang tidak memadai membuat para FANS geram bukan main dengan keluarga Glazer sang pemilik MU karena tidak kunjung mendatangkan pemain yang berkualitas untuk memperbaiki posisi tim yang sedang rusak. Menjawab kritikan dari para FANS akhir nya MU berhasil mendaratkan gelandang bertahan yang berhasil membuat Real Madrid jual liga Champions beberapa musim terakhir yakni Casemiro.

Casemiro sendiri seakan menjadi kunci jawaban buat para FANS untuk segera memperbaiki lini pertahanan dan lini tengah Manchester United di musim baru ini di bawah asuhan Eric Ten Hag. MU sendiri harus mengolek isi dompet yang dalam untuk mendarat kan pemain tersebut hingga pemain tersebut berhasil datang ke Old Traford. Setali tiga uang di datangkan juga untuk memperbaiki mood sang bintang Cristiano Ronaldo yang sedang tak berbahagia setelah tim setan merah tak kunjung mendarat pemain TOP untuk tim tersebut. Terbukti di hadirkan dan di perkenalkan sebelum laga Manchester United vs Liverpool di mulai wajah dari Cristiano Ronaldo bak berubah dratis dengan senyuman yang indah dan bahagia.

CASEMIRO BANTAH RUMOR YANG BEREDAR
CASEMIRO MILIK MANCHESTER UNITED

Kedatangan sang megabintang tersebut memicu rumor rumor yang panas, Casemiro di kaitkan datang ke Manchester United dengan iming iming gaji dan biaya transfer yang mahal. Namun sang gelandang bertahan tersebut akhir nya menjawab tudingan tersebut seperti yang di ikuti RAJAINFOBOLA diri nya menyebutkan alasan diri nya bergabung ke MU di karenakan untuk mencari pertualangan baru. “saya Bukan orang seperti itu, jika aku memang mencari uang saya pasti sudah memastikan meninggalkan Madrid sejak bertahun tahun namun saya tidak demikian saya tetap bermain untuk Los Blancos. Aku pergi dari Madrid karena aku merasa bahwa aku sudah habis di Madrid dan ingin mencari tantangan baru akhir nya saya mendapatkan tantangan baru tersebut dengan bergabung dengan Manchester United” ujar diri nya.

Casemiro Introduced to Old Trafford Fans & Meet Roy Keane ? – YouTube

, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.