Aubameyang Menyambut Natal Dengan Supercar Lamborghini Emas

Aubameyang Menyambut Natal

Dengan Penghasilan yang tinggi sebagai Pemain sepak bola hamir semua pemain punya Supercar Ternyata Begini cara Aubameyang Menyambut Natal

Liburan Natal dan Tahun baru ini ternyata dimanfaatkan oleh pemain Depan Arsenal dengan Maksimal. Liburan natal kali ini Aubameyang berkumpul bersama dengan keluarganya.

Dirinya dijumpai di Regent Street, London sedang melakukan belanja dengan Supercar Emasnya. Sebagai seorang pemain yang diandalakn tentu saja penghasilannya untuk mobil tersebut tidak seberapa.

Lamborgini yang berlapis emas ini dinilai harganya dengan mencapai 6 Miliar yang menjadi salah satu koleksinya. Pemain arsenal ini hobi mengoleksi mobil mobil mewah dengan dilapisi dengan emas tentunya.

Range Rover Sport yang berbungkus emas dengan namanya, serta Porsche Panamera Turbo Techart, dan Ferrari 488 Spider. Mobil supercar ini merupakansedikit hasil jerih payhnya selama bermain sepak bola dan kejuaraan besar lainnya.

Dirinya ditemukan sedang melakukan berbelanja di london untuk membeli jaket bermerk GUCCI. Ousmane Dembele yang merupakan rekan satu timnya dulu juga diajakanya untuk berbelanja barang mewah berupak jaket tersebut.

Aubameyang Menyambut Natal Dengan Berbelanja Barang Mewah

Dalam akun Instagramnya Aubameyang  Menuliskan dalam storynya “Hari libur, Natal, belanja, keluarga dan teman, menikmati Natal.” Borussia Dortmund merupakan klub yang mempertemukan kedua teman baik ini.

Untuk Perjalanan karier mereka akhirnya berpisah untuk bermain di Klub yaang berbeda. Aubameyang memilih ke Arsenal, dan Dembele ke Barcelona.

Musim ini pada Liga Primer Penampilan pemain Arsenal ini sangat memuaskan dengan menyumbangkan 12 gol. Gol tersebut ternyata mampu mengungguli pemain kebanggaan Mesir dan Liverpool Mohamed Salah.