Argentina Terancam Gagal Lolos Jika Kalah Melawan Peru

argentina terancam gagal lolos

Agen Bola Terpercaya – Argentina terancam gagal lolos dan sangat membutuhkan kemenangan demi lolos dari Piala Dunia 2018. Argentina saat ini berada di posisi kelima klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 regiun Amerika Selatan. Argentina akan menjamu Peru di La Bombonera, Buenos Aires pada Jumat, 6 Oktober nanti.

argentina terancam gagal lolos

 

Argentina Terancam Gagal Lolos Dengan Materi Bertabur Bintang

Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Skuad Jorge Sampaoli sangat membutuhkan kemenangan saat menjamu Peru nanti.  Argentina saat ini berada di posisi kelima dengan 24 poin di kualifikasi Piala Dunia 2018 Amerika Selatan. Posisi kelima akan membuat mereka menjalani playoff kandang dan tandang melawan Selandia Baru.

argentina terancam gagal lolos

Peru adalah tim yang saat ini menempati posisi ke empat klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018. Empat posisi teratas akan lolos tanpa menjalani playoff. Peru dan Argentina sama-sama mencetak 24 poin hanya berbeda pada selisih gol yang dicetak. Brazil adalah satu-satunya tim yang sudah lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2018 regiun Amerika Selatan. Argentina wajib memetik poin penuh saat menghadapi Peru pada Jumat nanti. Kalah dari Peru maka Argentina terancam gagal lolos menuju Piala Dunia 2018.

Sulit untuk membayangkan Piala Dunia 2018 tanpa kehadiran Argentina. Menurut informasi dari sebuah agen bola terpercaya, Argentina tentunya tidak kekurangan sosok pemain bintang dalam skuadnya. Leonel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Angel di Maria ataupun Mauro Icardi adalah jaminan ketajaman skuad Argentina. Mengapa Argentina harus berjuang hanya demi lolos saja? Padahal dengan skuad bertabur bintang tersebut, siapa yang akan menyangka Argentina akan mengalami kesulitan untuk lolos.

argentina terancam gagal lolos

Menurut informasi dari sebuah agen bola terpercaya, masalah dari Argentina dari tahun ke tahun adalah mereka tidak pernah kekurangan talenta untuk pemain depan. Namun Argentina tidak memiliki pemain yang dapat memberikan visi permainan dan umpan kepada lini depan mereka. Sosok playmaker yang dapat menyuplai bola kepada penyerang mereka. Argentina butuh penyuplai bola sekelas Andres Iniesta, Arturo Vidal, David Silva, ataupun Miralem Pjanic. Mereka adalah sosok playmaker sejati yang tidak dimiliki oleh Argentina.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk seluruh bolamania di seluruh nusantara, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.