Inilah Aksi Gila Marcelo Brozovic Saat Inter Milan Melawan Barcelona

Aksi Gila Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic – Ada-ada saja berita dari dunia pesepak bola, kali ini dari pemain Kroasia Marcelo Brozovic yang bermain untuk Inter Milan. Aksi gila Marcelo Brozovic saat Inter Milan melawan Barcelona, kamis (25/10/2018) meninggalkan kesan yang unik dalam dunia bola. Aksi gilanya ini juga membuat namanya menjadi pembicaraan di media-media. Selain itu aksinya ini juga menarik perhatian Kapten Barcelona Lionel Messi.

Aksi Gila Marcelo Brozovic

Aksi Gila Marcelo Brozovic Meninggalkan Kesan Unik dalam Dunia Olahraga

Marcelo Brozovic –  Saat Inter Milan melawan Barcelona, di Camp Nou kamis (25/10/2018), Marcelo Brozovic membuat para penonton tertawa geli terutama Lionel Messi. Walaupun Inter Milan kalah dalam laga melawan Barcelona, namun aksinya ini memberi kesan yang unik sepanjang dunia sepak bola.

Pasalnya Marcelo Brozovic pemain internasional Kroasia ini menghadang tendangan bebas dengan cara yang tidak sama. Biasanya para pemain akan berdiri membentuk barisan pagar dan akan melompat menghadang bola. Namun berbeda dengan Marcelo, ia menghadang bola dengan cara tiduran di lapangan.

Aksi-nya ini terjadi pada menit ke 67 saat menghadang tendangan bebas Suarez. Tendangan ini terjadi karena pelanggaran Joao Miranda terhadap Suarez. Dalam tendangan Suarez, Marcelo bisa membaca arah tendangan yang akan dilakukan. Sesaat pada waktu bersamaan bola di tendang ia pun bergegas tiduran di rumput.

Aksi Gila Marcelo Brozovic

Aksinya ini pun berhasil dalam menghadang bola dari tendangan Surez. Namun aksinya tidak membuat Inter Milan menang di Camp Nou. Dari hasil pertandingan Inter kalah 0-2 atas Barcelona, dimana Inter dibobol Jordi dan Rafinha. Namun aksinya ini bisa mengurangi score kekalahan Inter Milan, jika Suarez berhasil mencetak gol.

Aksi Gila Marcelo Brozovic Membuat Para Penonton Gelak Tawa Terutama Lionel Messi

Raja bola– Aksi Marcelo mengundang tawa dari bangku penonton, tidak lain yaitu Lionel Messi. Kapten Barcelona ini diketahui tidak ikut dalam laga karena dikabarkan lagi cedera patah tulang lengan.

ayo daftarkan dirimu sekarang di INDOBOLA77

Aksi Marcelo merupakan hal yang unik dan tidak biasa dilakukan oleh para pesepak bola. Apa yang dilakukan Marcelo juga belum tentu bisa dipikirkan oleh Messi dalam laga. Hal yang unik dan cerdik ini tentu saja membuat Messi terkesima dan tertawa.

Selain itu nama Marcelo juga menjadi tenar dalam sosial media.