Manchester United Berencana Melepas Antony Matheus

Spread the love

Info Bola Terupdate – Manchester United saat ini sedang mempertimbangkan untuk melakukan perombakan dalam skuad mereka pada musim panas ini. Salah satu pemain yang mungkin di lepas adalah Antony Matheus.

Dalam upaya untuk menyegarkan skuad mereka, Setan Merah telah mengambil langkah untuk melepas beberapa pemain. Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk mengurangi beban gaji tetapi juga untuk mendapatkan tambahan dana yang dapat digunakan untuk membeli pemain baru.

Mason Greenwood adalah salah satu pemain yang telah di lepas ke Marseille dengan biaya transfer mencapai 30 juta Euro. Langkah ini menunjukkan bahwa Manchester United serius dalam merombak tim mereka. Menurut laporan ESPN, proses perombakan ini masih akan berlanjut, dengan Antony Matheus berada di radar untuk dilepas berikutnya.1

Kemungkinan Antony Matheus Di lepas

Manajemen Manchester United telah mempertimbangkan untuk mengakhiri kerjasama dengan Antony Matheus pada musim panas ini.

Meskipun Antony telah memperkuat Setan Merah selama dua musim terakhir, performanya belum mencapai ekspektasi yang di harapkan oleh klub.

Oleh karena itu, dengan kontraknya yang masih cukup panjang, Manchester United akan mencoba untuk menjual Antony Matheus pada musim panas ini.

Opsi Peminjaman Antony Matheus

Selain kemungkinan penjualan, Manchester United juga sedang mempertimbangkan opsi untuk meminjamkan Antony pada musim panas ini.

Klub ini menyadari bahwa performa Antony tidak mencapai puncaknya musim lalu, sehingga minat dari klub lain mungkin tidak sebesar yang di harapkan.

Jika ada klub yang bersedia untuk meminjam Antony, Manchester United bersedia melepasnya dengan syarat klub tersebut menanggung seluruh biaya gaji sang winger.

Kesiapan Menghadapi Kehilangan Antony

Manchester United merasa yakin bahwa mereka sudah memiliki pengganti yang potensial untuk mengisi posisi Antony di musim depan.

Erik Ten Hag, pelatih yang baru di laporkan akan bergabung dengan klub ini, di perkirakan akan memberikan kesempatan lebih besar kepada Amad Diallo untuk membuktikan kemampuannya di sisi kanan serangan mereka.

Dengan demikian, keputusan untuk melepas Antony tidak membuat tim ini khawatir. Karena mereka yakin bahwa mereka memiliki alternatif yang layak untuk menggantikan peran winger Brasil tersebut di skuad mereka.

Related Posts

Bakal Jadi Hari Patah Hati Sedunia, L. Messi Beri Kode Pensiun

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate –  L.Messi, salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada, baru-baru ini memberi isyarat yang mengejutkan dunia sepak bola. Dalam beberapa wawancara terbaru, Messi mengisyaratkan…

Skor China Vs Indonesia 2:1, Indonesia Tetap di Posisi 5 Grup C

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate –  Pertandingan yang di nanti-nantikan antara China vs Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 akhirnya berlangsung pada malam yang menegangkan. Meskipun Indonesia telah berjuang keras, hasil…

You Missed

Bakal Jadi Hari Patah Hati Sedunia, L. Messi Beri Kode Pensiun

Bakal Jadi Hari Patah Hati Sedunia, L. Messi Beri Kode Pensiun

Skor China Vs Indonesia 2:1, Indonesia Tetap di Posisi 5 Grup C

Skor China Vs Indonesia 2:1, Indonesia Tetap di Posisi 5 Grup C

Prediksi Skor China vs Indonesia: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi Skor China vs Indonesia: Head to Head, Susunan Pemain

Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus

Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus

MU Berpeluang Pekerjakan Zinedine Zidane Sebagai Manajer

MU Berpeluang Pekerjakan Zinedine Zidane Sebagai Manajer

Coach Justin Bilang Pada Liga Indonesia vs China Wasit dari Arab

Coach Justin Bilang Pada Liga Indonesia vs China Wasit dari Arab
  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/