Rumor Transfer! Manchester United Bidik Penyerang Muda Ajax Amsterdam

Manchester

Berita Bola –┬áManchester United rupanya telah menyiapkan rencana cadangan jika rencana transfer Antoine Griezmann gagal terwujud. MU akan beralih bidikan kepada penyerang muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg.

Manchester

RUMOR YANG BEREDAR

Dolberg baru berusia 19 tahun. Namun, ia sudah mampu tampil bersama tim utama Ajax pada musim 2016/17 ini. Pemain berkebangsaan Denmark ini sudah tampil pada 17 laga di Eredivisie. Bahkan, 14 laga di antaranya sebagai pemain inti.

Dolberg mampu merangkum delapan gol dari kesempatan tampil yang didapatkan. Termasuk hattrick ke gawang NEC Nijmegen pada bulan November lalu. Tentu saja bukan catatan yang main-main bagi pemain berusia 19 tahun.

Catatan tersebut, seperti yang ditulis oleh Manchester Evening News, membuat MU sangat berminat untuk menebusnya dari Ajax.

Media Belanda menyebut Dolberg punya potensi untuk menjadi layaknya Zlatan Ibrahimovic di masa depan. Talentanya juga ditemukan oleh John Steen Olsen, pemandu bakat Ajax untuk wilayah Skandinavia. Olsen adalah sosok yang menemukan bakat Zlatan dan Christian Eriksen.

Kesempatan MU berpaling buruan ke Dolberg cukup besar. Pasalnya, sejauh ini perkembangan transfer Griezmann dirasa cukup berat. Sang pemain sangat loyal kepada pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone.