Pemain terbaik dan satu satunya di dunia Cristiano Ronaldo

Pemain terbaik

Pemain terbaik dan satu satunya di dunia Cristiano Ronaldo

Pemain terbaik dan satu satunya sebutan untuk pemain luar biasa ini sebagai raja bola di dunia ini yaitu Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terpercaya – Cristiano Ronaldo sangat suka membanggakan dirinya menjadi Pemain terbaik dan hanya dia dan satu satunya.

Tidak ada satupun pemain bola didunia yang setara dengan Cristiano Ronaldo dengan bangga dia memuji dirinya sendiri.

Megabintang Real Madrid satu ini sudah tidak perlu dihiraukan karena sering memuji diri sendiri karena ini adalah hal biasa.

ronaldo penerus di stefano

Bukan hal yang baru kerap Cristiano Ronaldo memosisikan diri sebagai yang nomor satu ketimbang pemain lain

Ronaldo menegaskan bahwa tidak ada pemain lain yang pantas disandingkan dengannya.

Ronaldo menilai tidak banyak pesepakbola lain yang memiliki talenta dan dedikasi dalam sepakbola seperti dirinya.ungkap nya dalam wawancara bersama sponsor.

Sewaktu saya kecil saya selalu bermimpi menjadi pemain tersukses dunia dan banyak halangan sampai semua sekarang sudah berhasil.

ronaldo dan messi

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,Dulu banyak teman temanku yang bertanya kepadaku tentang mimpiku untuk menjadi pemain tersukses dunia.

Awalnya saya bermain bola hanya untuk bersenang senang saja namun saya melhat potensi saya utuk bisa bergabung bersama Manchester.

Tidak ada seorang pun yang setara dengan saya. Hanya akan ada satu Cristiano Ronaldo.Anda akan menjadi diri Anda. Saya akan menjadi diri saya.

Tidak ada orang yang memiliki talenta, dedikasi, kerja keras, etos, dan kemampuan sepakbola seperti saya.

Sejak didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada 2003 lalu pindah ke Real Madrid dengan rekor transfer dunia pada 2009,

Ronaldo memang menunjukkan konsistensi luar biasa, terutama dalam urusan mencetak gol.jadi sah sah saja jika Ronaldo bisa berkata seperti itu.

ronaldo penerus di stefano

Tahun lalu, ia mampu menyamai perolehan lima Ballon d’Or milik seteru abadinya di Barcelona, Lionel Messi, sehingga kian meruncingkan perdebatan soal siapa pemain tersukses dan terbaik di dunia.

Di usia yang tahun ini menginjak 33 tahun, Ronaldo maih tajam seperti biasa dengan sudah menggelontorkan 33 gol di musim ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Pemain terbaik di dunia, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.