Madrid Cegah James Terima Tawaran China,Lho Kenapa?

james

Agen Bola –¬†¬†Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan berupaya keras untuk memblokade jalan kepindahan James Rodriguez ke Tiongkok. Mereka tak ingin sang pemain pergi pada bulan Januari ini.

James Rodriguez

BERITA YANG BEREDAR

Hubungan James dan Madrid memang sempat memanas. Kondisi ini terjadi lantaran James menuntut menit bermain yang lebih banyak. Namun, belakangan hubungan kedua pihak sudah kembali normal setelah pelatih Zinedine Zidane bicara langsung dengan James.

Saat hubungan keduanya masih panas, AS melaporkan bahwa James sempat ditawar oleh klub asal Tiongkok. Klub tersebut adalah Hebei Fortune. Namun, tawaran ini mendapatkan penolakan dari Madrid.

Media Spanyol lain, El Chiringuito de Jugones, bahkan mengklaim Madrid telah menolak tawaran dari tiga klub Tiongkok sekaligus. Salah satu tawaran yang masuk bernilai 87 juta pounds.

Madrid tentu saja keberatan untuk melepas kapten timnas Kolombia ini. Pasalnya, jika James pergi, Madrid tidak akan bisa mencari pemain baru untuk menggantikan posisinya. El Real saat ini berada pada masa hukuman larangan transfer.