Kim Jong Un Fans United Diakui Oleh Temannya

kim jong un fans united

Pemimpin Korea Utara yang terkenal, Kim Jong Un, meramalkan masuknya pemain sepak bola dari negaranya ke Liga Primer. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, diktator berusia 33 tahun tersebut merupakan penggemar berat Manchester United. Kim Jong Un Fans United, yang telah dikonfirmasi oleh teman dan politisi Italia, Antonio Razzi.

kim jong un fans united

 

Kim Jong Un Fans United Sejak Lama

Kim Jong Un sebelumnya telah dilaporkan untuk memastikan seluruh negaranya dapat menonton pertandingan mereka dengan memerintahkan TV negara untuk menyiarkan pertandingan United.

Senator Italia eksentrik Razzi telah menceritakan Kim Jong Un Fans United mengenai kegemaran Kim Jong Un untuk sepak bola dan The Red Devils. Hal ini dikabarkan kepada sebuah agen bola terpercaya, setelah pasangan tersebut berbagi percakapan tentang permainan sepakbola.

Razzi mengatakan bahwa pemimpin Korea Utara tersebut memprediksi masuknya pemain Korea Utara ke Liga Inggris setelah terobosan Han Jwang Song di Perugia di Italia. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Kim yakin pemain Korea Utara akan segera membintangi Liga Primer. Kim bukan sosok asing dalam duniah olah raga, setelah mengundang mantan bintang basket Chicago Bulls, Dennis Rodman.

kim jong un fans united

Kim Jong Un Fans United, dan ketika ditanya bintang Man United mana yang diidolai oleh Kim? Tanggapan Razzi sangat mengejutkan: “Tidak, Kim adalah Kim, dia hanya satu-satunya.”

Meski menjadi pemimpin negara yang sangat tertutup, Kim Jong-un tidak asing dengan tribun lapangan sepak bola. Dia adalah pengunjung reguler San Siro untuk menonton AC Milan saat dia masih belajar di Swiss.

Kim Jong Un Fans United diakui bahwa kecintaan Kim Jong-un terhadap United datang meski pemilik mayoritas klub tersebut merupakan orang Amerika. Pemimpin Korea Utara tersebut yang bukan penggemar Amerika. Mayoritas saham United dipegang oleh keluarga Glazer. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Amerika memang bukan negara favorit dari pemimpin Korea Utara tersebut. Kim hanya suka untuk menang, dimana Mourinho melakukan usaha yang baik dengan penampilan United pada musim ini.

Kim adalah penggemar berat kemenangan, dimana tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk menjadi juara musim ini. Data dari sebuah agen bola terpercaya, Manchester United memimpin Premier League dengan 10 poin dari empat pertandingan. United sempat tertahan dalam hasil imbang 2-2 dengan Stoke pada akhir pekan lalu.