Juventus Mulai Mencetak Uang Dengan Mesin Terbarunya

Juventus

Dengan Mesin Terbarunya Juventus Mulai Mencetak Uang bukan dikarenakan juvestus membuka pabrik mobil melainkan seorang pemainnya

Keuntungan besar kembali lagi berpihak pada Juventus yang kembali lagi mendapatkan kemenangan. Salah satu pemain yang penting ini menjadi pengendali dari setiap pertandingan.

Tentu saja sudah banyak yang mengenal sosok yang berpotensi untuk meraup keuntungan besar. Siapa lagi kalau bukan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Sangat Gemgira karena telah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk pemain bintang ini. Si Nyonya Tua kembali lagi mampu mengumpulkan uang yang sangat melimpah.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo masih belum bermain untuk juventus pada pertengahan musim. Setelah melewati piala dunia rusia 2018 kemarin keputusan besar diambil pemain bintang ini.

Dikabarkan Cristiano Ronaldo yang tidak cocok lagi dengan Pemilik Real Madrid karena banyak masalah. Beberapa masalahnya adalah masalah kenaikan Gaji dan membantu pelunasa utang yang besar.

Dengan nilai yang tinggi pada awalnya juvestus meragukan permainan yang dilakukannya. Namun keadaan sudah sangat baik mungkin kemarin dirinya masih menyocokan permainan dan situasi.

Dengan dibeli 117 juta euro dari real madrid Cristiano Ronaldo bergabung dengan juventus. Kuntungna besar yang didapatkan Juventus bisa dikatakn berkat Cristiano Ronaldo.

Segala jenis produk yang dijual juventus sangat laku keras karena adanya banyak kerja sama iklan. Dan adanya kotrak besar dari ADIDAS sebesar 30 juta per musim bagai rejeki nomplok.

Juventus Mendapat Perpanjangan Kerja Sama Dengan Adidas

Adidas sendiri mengajukan kontrak kepada Juventus selam 2 musim yaitu sampai tahun 2021. Dikarenakan adanya pemain Bintang Ini maka Keputasan Iklan diperpanjang.

Menembus angka 51 juta per musim dan bonus 15 juta euro Adidas mengajukan kerja sama. Tidak hanya 1 musim namun Adidas mengajukan kerja sama selama 6 tahun samapai 2027.

Tentu saja Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus sejak membeli pemain bintang dunia ini ke Juventus.