PESAN TERAKHIR MBAPPE

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Pemain internasional Prancis itu berangkat dari Monaco dengan nilai transfer 180 juta euro. Mbappe bergabung dengan status pinjaman ke Parc des Princes. Mbappe memposting sebuah pesan perpisahan bagi klub yang telah membesarkannya selama ini.

INFO BOLA TERUPDATE

 

INFO BOLA TERUPDATE – PESAN PERPISAHAN MBAPPE

Kylian Mbappe memahami kemarahan penggemar Monaco terhadapnya. Mbappe pindah dengan nilai transfer 180 juta euro ke Paris Saint-Germain, namun dia akan selalu mencintai klub tersebut.

Setelah drama musim panas yang intens mengenai spekulasi mengenai masa depannya. Pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya dipastikan pindah ke PSG pada akhir batas waktu tenggat waktu transfer. Kesepakatan pinjaman awal membawanya ke Parc des Princes, dengan PSG berkomitmen untuk membayar sejumlah besar uang pada tahun 2018 karena mereka berusaha mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP).

Mbappe mengakui bahwa situasi ini tentunya meninggalkan kekecewaan bagi klub maupun supporter Monaco, namun dia mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ditinggalkan di Monaco atas semua yang telah mereka lakukan untuknya.

INFO BOLA TERUPDATE

Dalam sebuah posting Twitter yang tulus, pemain belia Perancis tersebut berkata:

“Saya tahu beberapa dari Anda tidak mengerti pilihan saya dan bahwa perasaan marah lahir di dalam diri Anda, saya mengerti.”

“Dan saya juga mengerti bahwa rumor tertentu telah berkembang selama pertandingan terakhir kami, karena informasi palsu yang beredar.”

“Saya belum berubah, perasaan saya tidak berubah. Anda mungkin marah, membenci saya atau mencemooh saya tapi anda tidak akan pernah bisa menghentikan saya untuk mencintai anda karena kebenaran ada di sana, saya mencintaimu. ”

Mbappe kemudian menggambarkan Monaco sebagai “klub hebat” dan mengakui bahwa dia hanya berada dalam posisi yang diidamkan. Mbappe saat ini menemukan dirinya berkewajiban untuk mengucapkan terima kasih kepada Monaco.

Remaja 18 tahun tersebut telah bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertama kalinya setelah kualifikasi Piala Dunia bersama Les Bleus. Kehadirannya bisa membuat lini serang PSG sangat menakutkan, bersama Neymar.

Mbappe mungkin akan menjalani debutnya saat tim Unai Emery melawan Metz pada hari Jumat ini. Ciao~