INFO BOLA TERUPDATE – Panas!Mourinho Tuding Aguero Banyak Gaya

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Marouane Fellaini mendapat dua kartu kuning dalam waktu 20 detik saat melawan Manchester City di Etihad Stadium. Usai menjegal Sergio Aguero, tak lama Fellaini menanduk striker City tersebut dan wasit tak memberi ampun.

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN TEGAS MOUNRINHO

Aguero langsung tumbang ketika ditanduk Fellaini dan menutupi mukanya. Tetapi dari tayangan ulang, tandukan tersebut sebenarnya tak terlihat cukup kuat untuk membuat Aguero tersungkur.

Mourinho mempertanyakan aksi Aguero tersebut, karena dia percaya bila Aguero tak tumbang, wasit tidak akan mengganjar Fellaini kartu merah.

“Jika Aguero tak jatuh pasti itu tidak kartu merah, tetapi Fellaini memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan itu,” ujar Mourinho

“Saya tidak tahu karena saya tidak memerhatikannya. Saya hanya punya tiga detail. Marouane Fellaini mengatakan dia mendapat kartu merah karena dia Marouane. Dia sangat kecewa. Dia merasa kartu merah tersebut tidak pantas dia terima” ungkap Mourinho

“Martin Atkinson mengatakan kepada saya menurutnya itu kartu merah, tetapi saya lihat Aguero di terowongan dia tidak patah hidung, tidak cedera kepala, wajahnya bagus seperti biasa, jadi saya tidak yakin. Mungkin saya bisa menebak itu sedikit bagian dari kartu merah, sedikit pengalaman, kepintaran pemain dan banyak gaya dari pemain Argentina tersebut.” ujar mourinho

Guardiola sendiri enggan mengomentari opini Mourinho secara langsung: “Saya di sini tidak untuk menilai apa yang lawan saya putuskan. Saya tidak akan membicarakan apa yang terjadi di menit-menit akhir. Itu tidak mengubah permainan,”

“Berbicaralah kepada wasit. Saya tidak ingin berbicara tentang wasit. Dia mengambil keputusan untuk berbicara dengan mereka. Saya tidak akan melihatnya di TV, saya jauh dari itu. Saya tidak suka pemain diusir dari lapangan dan lebih ingin Fellaini tetap di lapangan, tetapi saya tidak akan menganalisisnya,” tegas Guardiola.