INFO BOLA TERUPDATE – MADRID LOLOS SECARA DRAMATIS

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Real Madrid menjamu Bayern Munich dalam leg ke dua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeue, Rabu (19/4/2017) dinihari tadi. Laga berlangsung sengit dan banyak terjadi gol dalam laga tersebut, total 6 gol yang tercipta.

INFO BOLA TERUPDATE

 

INFO BOLA TERUPDATE – PERIHAL JALAN NYA PERTANDINGAN

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari tadi, berlangsung seru dan menghasilkan banyak peluang. Akan tetapi, hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata belum berubah (0 – 0).

Pada menit ke-53 wasit menghadiahkan penalti untuk Bayern setelah Casemiro menjatuhkan Robben. Hadiah penalti ini tak disia-siakan oleh Lewandowski. Eksekusinya mengecoh Navas dan membawa Bayern memimpin 1-0 lewat penalti Robert Lewandowski pada menit ke-53, membawa Bayern memimpin 1-0.

Bayern yang ingin mengejar defisit satu gol terus menekan, namun justru Madrid yang berhasil mencetak gol penyama saat pertandingan memasuki menit ke-76. Ronaldo, yang sebelumnya tak punya banyak peluang justru menjebol gawang Bayern lewat sundulan kepalanya yang memaksimalkan umpan silang dari Casemiro. Skor berubah jadi imbang (1 – 1).

INFO BOLA TERUPDATE

Gol bunuh diri Sergio Ramos pada menit ke-78 membuat Bayern unggul (2 – 1). Ramos bermaksud menjauhkan bola dari Thomas Mueller, tapi justru mengubah arah bola ke gawang sendiri. Navas yang sudah terlanjur maju pun tak bisa berbuat banyak. Agregat gol menjadi 3-3 dan tak ada tim yang punya keunggulan dalam hal gol tandang.
INFO BOLA TERUPDATE

Pada menit-menit akhir babak kedua, gelandang Bayern Arturo Vidal diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua akibat tekelnya terhadap Asensio. Kontroversi terjadi karena pada tangan ulang terlihat bahwa tekel Vidal tersebut bersih dan bukan merupakan pelanggaran.

Hingga 2×45 menit berakhir, Bayern tetap unggul (2 – 1). Karena skor agregat sama kuat (3 – 3) dan tak ada tim yang punya keunggulan gol tandang, laga pun harus berlanjut ke extra time.

INFO BOLA TERUPDATE – BABAK TAMBAHAN

Dalam extra time, Madrid yang unggul jumlah pemain membuat Madrid lebih leluasa dalam menekan. Madrid bisa mencetak tiga gol tambahan dalam pertarungan 2×15 menit.

INFO BOLA TERUPDATE

Pada menit ke-105, Ronaldo mencetak gol keduanya untuk menyamakan skor jadi (2 – 2). Menerima umpan matang dari Ramos, Ronaldo menjebol gawang Bayern lewat tembakan kaki kirinya. Namun gol ini juga kontroversial karena Ronaldo berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Ramos.

INFO BOLA TERUPDATE

Pada menit ke-110 Ronaldo kembali mencetak gol untuk melengkapi hat-trick-nya. Diawali oleh aksi menawan Marcelo yang menembus lini pertahanan Bayern dengan melewati tiga pemain lawan. Marcelo yang melihat Ronaldo dalam posisi bebas lalu mengoperkan bola kepadanya. Ronaldo pun menceploskan bola ke gawang kosong. Madrid berbalik memimpin (3-2). Gol ini merupakan gol ke 100 Ronaldo di kompetisi Liga Champions. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu mencatatkan rekor tersebut.

INFO BOLA TERUPDATE

Pada menit ke-112, Asensio ikut mencatatkan nama nya di papan skor lewat golnya. Dia sukses memenangi duel dengan Mats Hummels sebelum menaklukkan Neuer melalui tembakan ke pojok bawah gawang. Gol ini memastikan Madrid menang 4-2 dan memastikan satu tempat di semifinal.

INFO BOLA TERUPDATE

 

Oke selamat untuk Real Madrid. Kita tunggu aksi Ronaldo dan kawan – kawan di semifinal. Ciao~