INFO BOLA TERUPDATE – GAWAT! Zidane Pastikan Bale Tak Bisa Main di EL CLASSICO,LHO kenapa ?

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE –¬†Menjamu Barcelona, Senin (24/04), Zinedine Zidane pastikan tidak akan menurunkan Gareth Bale. Pelatih Real Madrid itu masih menunggu kondisi terkini dari Bale dan Zidane pastikan tidak akan memainkan Bale secara paksa.

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN TEGAS ZIDANE

Bale mengalami cedera saat memperkuat Los Blancos pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen di Allianz Arena beberapa waktu lalu. Saat itu, Bale harus ditarik keluar dan digantikan Marco Asensio pada menit ke-59.

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Bale menderita cedera betis dan sudah absen dalam dua pertandingan terakhir. Namun, Bale sudah terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya jelang pertandingan melawan Barcelona.

Meski sudah kembali masuk skuat, Zidane masih akan terus memantau kondisi terbaru Bale sebelum memutuskan untuk memainkan sang pemain dalam pertandingan El Clasico.

“Dia akan bersama kami besok dan kami harus menunggu dan melihat apakah dia bisa bermain atau tidak dan saya tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan bale secara paksa,” kata Zidane Madrid sendiri saat ini sedang berada di puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 75 poin dan unggul tiga poin dari Barcelona. Namun, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo