INFO BOLA TERUPDATE – ANTI KLIMAKS DI CAMP NOU

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – Berakhir sudah dongeng indah Barcelona di ajang Liga Champions setelah Lionel Messi dan kawan – kawan gagal mengejar defisit tiga gol di pertemuan pertama. Setelah kisah manis melawan PSG, Barcelona gagal mengulangi hal yang sama dengan Juventus.

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BOLA TERUPDATE – GAGAL MENGULANG KISAH PSG

Berbeda dengan PSG dimana Barca mampu mengejar defisit 4 gol di leg pertama, Barca gagal mengulangi hal yang sama dengan Juventus. Barcelona tertinggal 3 gol dari hasil pertemuan pertama.

Barcelona bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Camp Nou, permainan menyerang dan menekan dilakukan sejak pertandingan di mulai. Barcelona tampil dominan atas Juventus. Total penguasaan bola 65 persen menjadi bukti dominan nya Barcelona.

INFO BOLA TERUPDATE

Total 19 tembakan yang dilakukan Messi dan kawan – kawan, tetapi hanya 1 tembakan saja yang mengarah ke gawang Gianluigi Buffon. Barcelona di paksa untuk melepaskan tembakan jarak jauh akibat permainan bertahan Juventus.

INFO BOLA TERUPDATE

Taktik ini sukses dijalankan oleh Juventus. Permainan defensif oleh Juventus diterapkan dengan solid dan kompak oleh semua pemain. Kontan Juventus hanya mengandalkan serangan balik saja kepada Barcelona.

INFO BOLA TERUPDATE – TAKTIK CATENACCIO JUVENTUS

Trio MSN (Messi – Suarez – Neymar), yang sukses saat menghadapi PSG, tampak kesulitan menghadapi tembok kokoh dari Juventus. Pertahanan gerendel (catenaccio) yang di terapkan Juventus terlihat sangat merepotkan bagi mereka. Bahkan pada menit ke 75 Allegri memutuskan untuk menarik keluar Dybala dan menggantinya dengan Andrea Barzagli yang merupakan pemain bertahan.

INFO BOLA TERUPDATE

Permainan defensif Juventus ini tidak dapat ditembus oleh pemain Barcelona, usaha demi usaha yang tidak berhasil membuat frustasi para pemain Barcelona, ini terlihat dari sosok Messi yang terlihat frustasi karena gagal memanfaatkan peluang pada menit 77.

INFO BOLA TERUPDATE

Permainan Juventus yang disiplin ini berhasil menahan Barcelona (0 – 0) hingga peluit akhir berbunyi. Berkat keberhasilan ini Juventus tercatat sebagai tim pertama yang mampu menahan gempuran Barcelona dan tidak kebobolan di Camp Nou di ajang Liga Champions 2016-2017. Juventus sendiri di Liga Champions baru kebobolan dua kali dari 10 pertandingan di musim ini. Gawang Juventus tidak pernah kebobolan dalam 531 menit, terakhir kali kebobolan saat bertemu Sevilla di matchday ke lima penyisihan grup H Liga Champions 2016-2017.

Berkat hasil kacamata tersebut, maka Barcelona tersingkir dan Juventus berhak lolos ke babak semifinal. Kesedihan sangat tampak di kubu Barcelona, bahkan Neymar terlihat menangis dan harus di tenangkan oleh rekan senegaranya Dani Alves.

INFO BOLA TERUPDATE

 

Siapakah yang akan menjadi lawan Juventus di semifinal nanti? Apakah Juventus dapat melanjutkan kiprah nya lebih lanjut dan menembus final Liga Champions 2016-2017? Mari kita tunggu kelanjutan Liga Champions 2016-2017. Ciao~