Cakep Arsenal! Odegaard & Arteta Sabet Penghargaan Yang Terbaik di November dan Desember 2022

Duo Arsenal yaitu Martin Odegaard dan Mikel Arteta terpilih menjadi pemain dan manajer yang terbaik Premier League bulan November dan Desember 2022.

Musim 2022/23 ini, Arsenal tampil dengan sangat apik. Oleh karena itulah mereka saat ini terus bertahan pada puncak klasemen sementara Premier League.

Mereka rutin meraih hasil yang positif, termasuk pada bulan November – Desember 2022 lalu. Di sepanjang bulan itu Arsenal telah menjalani empat laga pada Premier League.

Pada bulan November mereka telah berhadapan dengan Chelsea dan Wolverhampton. Kemudian pada bulan Desember mereka jgua berduel melawan West Ham dan Brighton.

Kontribusi Odegaard

Di sepanjang bulan November-Desember 2022 ini, Martin Odegaard tampil dengan produktif bagi Arsenal. Ia mencatatkan 3 gol.

Ia juga menyumbangkan 3 assist. Ia pun menjadi pemain dengan jumlah keterlibatan gol paling banyak pada Premier League dalam kurun waktu tersebut.

Odegaard telah mengalahkan tujuh kandidat lainnya untuk meraih peghargaan ini. Mereka antara lain Erling Haaland, Casemiro, Ben Mee, Joao Palhinha, Marcus Rashford, Bukayo Saka, dan Kieran Trippier.

Bangganya Odegaard

Martin Odegaard tentu saja merasa bangga bisa meraih penghargaan Pemain Terbaik Premier League untuk bulan November-Desember 2022 itu. Ia juga mengatakan keberhasilannya untuk meraih penghargaan itu tak lepas dari uluran tangan rekan-rekannya dalam skuad Arsenal.

“Rasanya sangat luar biasa. Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa tim ini memiliki banyak pemain muda yang lapar akan gol dan kami bermain sangat baik satu dengan lain,” kata Odegaard.

“Senang bermain dengan mereka dan dapat menunjukkan kualitas saya, jadi saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini,” tegas Odegaard.

Odegaard menjadi pemain Norwegia kedua yang meraih penghargaan tersebut. Pemain pertama adalah bomber Manchester City, Erling Haaland.

Arteta Sabet Penghargaan Manajer Terbaik

Performa apik Arsenal tentu saja juga tak lepas dari peran manajernya yaitu Mikel Arteta. Empat kemenangan yang di raih The Gunners membuat klub London itu unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya saat hendak memasuki tahun 2023.

Arteta sendiri mengalahkan tiga pesaingnya agar bisa meraih penghargaan Manajer Terbaik November-Desember 2022 ini. Mereka antara lain Thomas Frank, Eddie Howe, dan Jurgen Klopp.

Penghargaan manajer terbaik ini sendiri tak asing bagi Mikel Arteta. Ia sebelumnya telah tiga kali mendapatkannya pada September 2021, Maret 2022, dan Agustus 2022.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.top

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.