Ada Momen Bagus, Ada Momen Ceroboh Debut Cody Gakpo dengan Liverpool

Penyerang anyar Liverpool Cody Gakpo mengatakan debutnya bersama The Reds cukup bagus. Meskipun ada momen di mana ia bermain dengan ceroboh namun tetap optimis bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

Gakpo datang ke Liverpool dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim dingin 2023 ini. The Reds mengalahkan Manchester United dalam upaya perburuan pemain Belanda ini.

Gakpo kemudian menjalani debutnya saat Liverpool berduel lawan Wolverhampton pada ronde ketiga Piala FA, Minggu 08/01/2023. Sayangnya dalam laga tersebut, The Reds hanya meraih hasil imbang 2-2 saja.

Gakpo saat itu berperan terciptanya gol Mohamed Salah. Namun ia tak main penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut.

Momen Bagus dan Ceroboh

Setelah menjalani debutnya, Cody Gakpo mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang terciptakan dari fans Liverpool di Anfield. Namun Gakpo juga mengatakan dirinya tampil masih belum memuaskan.

Karena ada momen di mana ia melakukan kesalahan. Tapi dengan yakin ke depannya ia bisa membenahi kesalahan tersebut.

“Atmosfer yang sangat hebat. Untuk permainan saya tersendiri, saya fikir saya menunjukkan beberapa momen yang bagus dan beberapa momen yang ceroboh,” tuturnya ke laman resmi Liverpool.

“Jadi, saya juga masih harus meningkatkan poin-poin itu dan terus bekerja keras dan paling penting membantu tim sebanyak yang saya bisa. Tentu saja Anda belajar paling banyak pada saat bermain, jadi saya menantikan momentnya,” seru Gakpo.

Hasil yang Disayangkan Sekali

Terkait hasil yang didapatkan Liverpool, Cody Gakpo mengatakan cukup menyayangkan hasil akhirnya. Tapi ia optimis ke depannya hasil lebih baik akan diraih rekan-rekannya.

“Saya pikir kami bermain dalam fase sepak bola yang sangat bagus sekali. Tetapi pada akhirnya kami tidak mencetak cukup gol, jadi sayang sekali,” ucapnya.

“Tapi saya pikir kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Tetapi kami masih bisa meningkatkan beberapa poin dan mari bekerja sama untuk itu,” tegas Gakpo.

Yang Harus Liverpool lakukan pada Laga Replay

Karena cuma meraih hasil imbang, Liverpool terpaksa harus menambah jumlah tampilnya pada musim ini. Mereka harus bermain sekali lagi melawan Wolverhampton.

Laga itu nanti akan bermain di markas Wolves. Cody Gakpo menegaskan timnya harus bertandang ke markas lawan dengan optimis.

“Saya pikir kami telah menunjukkan semangat tim yang nyata pada saat itu, jadi yah bagus. Saya pikir kami harus pergi ke sana dengan tekad yang kuat untuk menang dan hanya mengejar kemenangan,” tegasnya.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.top

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.