Prediksi Bola Barcelona VS Real Madrid

Agen Bola – Dipekan ke-14 La Liga musim ini tanggal 3 /12 / 2016 nanti akan di adakan duel antara 2 tim ternama yaitu Barcelona Melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan di adakan diStadion Camp Nou .Barcelona akan menjamu musuh bebuyutan mereka Real Madrid di hari sabtu nanti.

Real Madrid

Performa Kedua Tim Sebelum Ini

Jelang pertandingan super panas tersebut, baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama dipusingkan oleh masalah kebugaran pemain. El Real harus ditinggal bintangnya, Gareth Bale hingga April tahun depan akibat masalah cedera. Sementara itu, di kubu Blaugrana lebih parah lagi. El Barca masih harus menunggu kondisi terkini dari pilar-pilar pentingnya seperti Andres Iniesta, Gerard Pique dan Jordi Alba yang masih tanda tanya untuk bisa tampil.

Meski demikian, tantangan terbesar justru dihadapi Barcelona terutama pelatih mereka Luis Enrique. Barca belakangan tampil kurang beringaas sejak beberapa pemain pentingnya cedera. Hal ini membuat kritik cukup tajam tertuju kepada pelatih asal Spanyol itu.tih yang kerap disapa Lucho itu diaanggap tak punya “plan B” jika para pemain andalannya cedera.

Selain itu, keadaan di klasmeen juga sedikit banyak menguntungkan Real Madrid. Cristiano Ronaldo dan kolega kini mantap memimpin klasemen dengan koleksi 33 poin, unggul 6 poin dari Barcelona yang nangkring di posisi kedua.

Pemain Kunci

Lionel Messi (Barcelona)
Messi saat ini adalah top skorer sepanjang masa El Clasico dengan 21 gol. Selain itu, kehadirannya di lapangan selalu membawa perbedaan bagi permainan Barcelona.Namun, La Pulga belakangan cukup mandul di El Clasico. Kapten Timnas Argentina ini terakhir menciptakan gol di El Clasico pada tahun 2014 lalu.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Sama seperti Messi, pemain satu ini selalu menjadi salah satu pusat “pergunjingan” ketika El Clasico tiba. Di laga El Clasico Sabtu nanti, kapten Portugal ini juga tetap menjadi bahan pembahasan utama.

Sejak datang dari Manchester United di musim 2009-10 lalu, CR7 menjelma sebagai musuh utama Lionel Messi di panggung El Clasico. Ia bahkan sudah menciptakan 16 gol sepanjang keikutsertaannya di laga paling pansasdi Spanyol ini. Performa Ronaldo di El Clasico belakangan juga lebih baik dari Messi. Di El Clasico edisi musim lalu, Ronaldo menajadi pahlawan Real Madrid ketika menumpas Barcelona 2-1 di Camp Nou.

Prediksi susunan Pemain Barcelona VS Real Madrid

Barcelona  :  Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Lionel Messi, Neymar Junior, Luis Suarez.

Real Madrid : Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo Vieira, Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic, Isco Alarcon, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Prediksi Skor Barcelona VS Real Madrid

Prediksi score yang kami berikan untuk pertandingan ini adalah IMBANG bagi kedua tim yaitu 1 – 1