INFO BOLA TERUPDATE – NEYMAR RESMI KE PSG

NEYMAR KE PSG

INFO BOLA TERUPDATE – Resmi sudah transfer Neymar resmi berlabuh ke PSG. Neymar resmi pindah ke PSG dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Neymar menjadi pemain termahal di dunia yang di lansir dari agen bola online  saat ini menggantikan Paul Pogba saat pindah ke Manchester United.

NEYMAR RESMI

 

INFO BOLA TERUPDATE – NEYMAR RESMI KE PSG

Setelah pada kamis pagi lalu transfer Neymar terancam di tolak oleh otoritas La Liga. Neymar berhasil menyelesaikan perpindahan nya menuju Paris Saint Germain dengan nilai transfer 222 juta euro. Transfer Neymar tersebut resmi menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia. Neymar mengalahkan nilai transfer Paul Pogba saat menuju Manchester United musim lalu sebesar 105 juta euro.

Pernyataan resmi dari klub Barcelona menyatakan bahwa perwakilan dari Neymar tiba pada kami sore untuk menyelesaikan proses transfer dan menyelesaikan proses pembayaran sebesar 222 juta euro atas nama Neymar. Sebelumnya pada pagi hari otoritas La Liga menyatakan menolak untuk menerima proses pembayaran Neymar tersebut. Otoritas La Liga melalui presiden nya, Javier Tebas, menyatakan penolakan nya atas transfer Neymar tersebut. Transfer Neymar tersebut di khawatirkan akan melukai ketentuan Financial Fair Play (FFP). Proses transfer Neymar akan diselidiki oleh pihak UEFA. Selanjutnya pihak UEFA akan menentukan apakah terjadi pelanggaran dari FFP yang di terapkan UEFA tersebut. Jika terjadi pelanggaran dari nilai FFP maka pihak UEFA akan menjatuhkan sanksi atau hukuman kepada pihak PSG.

Proses transfer Neymar di harapkan segera selesai. Pihak PSG mengharapkan bahwa Neymar akan segera di perkenalkan sebagai pemain PSG pada hari jumat ini. Neymar sendiri rencana nya akan mengenakan nomor punggung 10 di PSG. Neymar yang semasa di Barcelona mengenakan nomor punggung 11, karena nomor punggung 10 dimiliki oleh Messi. Pengguna nomor punggung 10 musim lalu  Javier Pastore sudah mengamini hal tersebut. Nomor punggung 10 PSG dua musim lalu yang dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovich dan di lanjutkan oleh Javier Pastore. Namun musim depan dipastikan bahwa nomor punggung 10 akan dikenakan oleh Neymar.

 

Selamat datang di Paris, Paris Saint Germain dengan nomor punggung 10, Neymar. Ciao~