Tottenham Kalahkan Madrid Dikandang, Alli Cetak Dua Gol Ke Gawang Madrid

tottenham kalahkan madrid

Agen Bola Terpercaya – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Real Madrid dengan skor 3-1 di Wembley pada lanjutan Liga Champions Rabu (1/11/2017) lalu. Tottenham kalahkan Madrid didepan pendukungnya sendiri dengan meyakinkan. Tottenham berhasil mengamankan tempat di 16 besar Liga Champions.

tottenham kalahkan madrid

Tottenham Kalahkan Madrid Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Spurs berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Real Madrid di Wembley. Tottenham lolos dari fase knock out Liga Champions atas hasil menakjubkan 3-1 atas Real Madrid pada hari Rabu. Dua gol dari Dele Alli dan satu gol dari Christian Eriksen memberikan skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut kemenangan yang pantas di Wembley. Koordinasi penyerangan dan pertahanan yang terbaik dan terlihat tajam dalam setiap serangan balik Spurs.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kedua tim ini memainkan hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu dua pekan lalu. Jalannya babak pertama berlangsung imbang dengan saling tukar serangan antara kedua tim tersebut. Hingga saat Dele Alli berhasil memanfaatkan umpan silang Kieran Trippier dan menaklukkan Kiko Casilla. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Tottenham.

tottenham kalahkan madrid

Gelandang internasional Inggris tersebut menggandakan keunggulan timnya sesaat setelah jeda dengan serangan yang sempat membentur Sergio Ramos. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Spurs unggul 2-0 atas Madrid dengan meyakinkan, karena 10 menit kemudian ketika Eriksen setelah menerima umpan balik Harry Kane dan menaklukkan Casilla. Cristiano Ronaldo mencetak gol penghibur, dan mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor 3-1.

Fakta-Fakta Yang Terjadi Saat Tottenham Kalahkan Madrid

– Tottenham membukukan kekalahan pertama Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions sejak Oktober 2012. Hasil ini mengakhiri 30 pertandingan tak terkalahkan dari Madrid.

– Kekalahan 3-1 dari Spurs merupakan kekalahan terbesar Real Madrid dalam sebuah pertandingan penyisihan grup Liga Champions sejak November 2008, sebelumnya mereka takluk 2-0 saat melawan Juventus.

– Tottenham akhirnya mengalahkan Real Madrid pada kali keenam mereka. Setelah sebelumnya kalah tiga kali dan imbang dua kali dari lima pertemuan sebelumnya.

tottenham kalahkan madrid

– Dele Alli telah mencetak empat gol dalam empat laga terakhirnya untuk Spurs.

– Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Dele Alli tercatat sebagai orang Inggris ketiga yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan melawan Real Madrid. Alli merupakan orang ketiga setelah David Beckham dan Steven Gerrard.

– Kieran Trippier telah mencatat 13 assist di semua kompetisi pada kompetisi tahun 2017, lebih banyak dibanding pemain belakang lainnya.

– Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Cristiano Ronaldo telah mencetak 10 gol melawan Tottenham hingga saat ini.

Demikian informasi mengenai hasil Tottenham kalahkan Madrid pada pertandingan semalam. Semoga dapat menambah wawasan bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*