Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark ,Tim Manakah yang Akan Lolos???

Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark

Tim besutan manakah yang akan menjadi pilihanmu, Spanyol Rusia Kroasia ataukah Denmark. Laga bergulir mengejar posisi 8 besar Piala Dunia 2018 antara Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark. Minggu (1/7/2018) malam WIB, akan bergulir laga antara Spanyol akan melawan tuan rumah Rusia. Dan 2/7 dini hari dilanjut dengan laga antara Kroasia dan Denmark. Dilihat dari performa tim Spanyol Rusia Kroasia dan Denmark dalam laga. Tim-tim manakah yang akan melenggang ke babak selanjutnya.

Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark

Jadwal Laga antar Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark Menuju Posisi 8 Besar Piala Dunia 2018

Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jadwal laga menuju perempat final Piala Dunia 2018 hari ini. 2 laga yang akan diikuti 4 tim yaitu Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark. Spanyol akan berhadapan dengan Rusia di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018) malam WIB. Spanyol berstatus juara Grup B, sedangkan Rusia merupakan runner-up Grup A.

Laga kedua akan digelar Senin (2/7/2018) dinihari WIB. Kroasia akan berduel dengan Denmark di Nizhny Novgorod Stadium. Kroasia adalah juara Grup D, sedangkan Denmark merupakan runner-up Grup C. Ditilik dari performa tim Spanyol Rusia Kroasia dan Denmark dalam Laga Piala Dunia 2018. Tim mana sajakah yang akan melenggang ke posisi 8 besar.

Perbandingan Performa tim Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark dalam Laga Piala Dunia 2018

Spanyol VS Rusia dan Kroasia VS Denmark

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kemenangan Spanyol di fase group atau babak penyisihan dilewati tidak begitu mulus. Hasil pertandingan La Furia Roja cuma sekali menang dan dua kali seri. Mereka bahkan nyaris kalah dari Maroko. Sementara itu, Rusia memetik kemenangan atas Arab Saudi dan Mesir di babak penyisihan grup. Walaupun sempat digebuk Uruguay 0-3 di laga pamungkas, tim tuan rumah tetap lolos.

Sedangkan Kroasia menyapu bersih tiga kemenangan di babak penyisihan grup. Juga sempat mempermalukan Argentina dengan skor 3-0. Bisa dibilang keberhasilan mereka berada dititik 100%, walaupun sempat kebobolan satu gol. Denmark sendiri menang sekali dan seri dua kali di babak penyisihan grup.

Dalam sejarah sejak pecahnya Uni Soviet,Spanyol dan Rusia telah enam kali berhadapan. Dari Hasil pertemuan, Tim Matador tak sekali pun kalah, menang empat kali dan dua kali seri. Kroasia dan Denmark tercata baru berjumpa lima kali. Kedua tim masing-masing mengantongi dua kemenangan dan sekali seri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*