Prediksi Sevilla vs Real Madrid : Los Blancos Siap Lanjutkan Tren Positif!

sevilla

Agen Bola – Sevilla akan kembali menghadapi Real Madrid. Setelah kalah dalam dua leg di babak 16 besar Copa Del Rey, pasukan Jorge Sampaoli siap balas dendam dalam laga pekan ke-18 La Liga, (16/1) mendatang.

Sevilla

Meski kalah dari Real Madrid di Copa Di Copa Del Rey beberapa waktu yang lalu, Sevilla bermain begitu luar biasa berani apalagi di leg kedua yang berakhir dengan skor 3-3. Keberanian skuat Sevilla dan kemampuan Jorge Sampaoli dalam meracik startegi patut diwaspadai oleh Real Madrid.

Namun, Sevilla juga perlu waspada dengan kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo di laga nanti. Pemain asal Portugal tersebut sempat beberapa kali diistirahatkan oleh Zidane di beberapa laga.

Pemain Kunci

Stevan Jovetic (Sevilla)

Pemain asal Montenegro ini adalah pemain yan baru didatangkan Sevilla dari Inter di bursa transfer Januari ini. Nmaun, ia langsung tampil baik dan mampu mencetak gol di laga debutnya kontra Real Madrid di ajang Copa Del Rey beberapa waktu yang lalu.Pergerakannya dan kemampuannya mengoptimalkan tendangan jarak jauh bisa jadi senjata Sevilla di pertndingan nanti.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Kapten Timnas Portugal ini sempat mandul di awal musim bersama Real Madrid. Namun, Ronaldo kemudian tampil beringas dan menggila seperti biasanya.

Kini, pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain sepakbola pria terbaik di dunia tahun 2016 oleh FIFA itu telah mencetak 20 gol untuk Los Blancos di segala ajang. Setelah menerima sitirahat yang cukup dari Zizou, Ronaldo kini kembali siap menebar ancaman.

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid

Sevilla XI: Rico; Rami, Pareja, Mercado; Escudero, Vitolo, Vazquez, N’Zonzi, Mariano; Ben Yedder; Jovetic

Real Madrid XI: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Casemiro, Ronaldo, Isco, Benzema

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid baru saja mencatatkan 40 pertandingan tak terkalahkan setelah mereka bermain seri 3-3 melawan Sevilla. Rekor tersebut menjadi rekor kemenangan terbanyak di Spanyol melampaui rekor Barcelona yang tak kalah di 39 laga.Namun, rekor Los Blancos terseut terancam terhenti kala mereka menyambangi markas Sevilla akhir pekan ini. Skor imbang yang mengakhiri laga kedua tim di pekan lalu bisa jadi acuan, sehingga kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*