Sersan Romelu Lukaku Manchester United pandangan Jose Mourinho

Sersan Romelu Lukaku

Sersan Romelu Lukaku Manchester United pandangan Jose Mourinho

Sersan Romelu Lukaku sebutan yang diberikan oleh Jose Mourinho saat lukaku berada dilapangan karena berperan penting dalam tim.

Agen Bola Terpercaya –  Penyerang Manchester United disebutkan bahwa Jose Mourinho memandangnya sebagai sersan  Romelu Lukaku  yang memiliki peran penting untuk tim dan menjadi sorotan dan pemain andalan.

Romelu Lukaku sendiri hampir selalu menjadi andalan Mourinho di Liga Primer Inggris musim ini, dengan ia hanya melewatkan satu pertandingan yaitu melawan klub lamanya Everton pada Tahun Baru karena cedera yang dialaminya kemarin.

Sersan Romelu Lukaku

Pemain internasional Belgia (Lukaku) itu sukses memberikan gol indah sebanyak 23 gol dari 41 penampilannya di semua kompetisi selama musim ini, Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,dan ia bertekad untuk terus memberikan yang terbaik serta berambisi meraih trofi kepada Manchester United .

“Saya pikir manajer [Mourinho] dalam pemikirannya merasa bahwa saya ini seperti sersan di lapangan, dan itu aneh untuk striker, karena itu biasanya buat gelandang,” kata Lukaku saat berbincang dengan Thierry Henry di salah satu program acara Sky Sports.

Sersan Romelu Lukaku

“Saya selalu bekerja keras dan saya merasa bersyukur, namun pada akhirnya saya ini adalah seorang striker dan saya harus mencetak gol.

“Dia sudah sangat baik namun saya pikir dia tahu bahwa saya punya mentalitas tentara.

“Saya pikir kerja yang saya lakukan untuk tim sungguh banyak dan dia tahu dia bisa mengandalkan saya kapan pun. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,Saya selalu menempatkan kepentingan tim sebagai yang utama ketimbang kepentingan pribadi, dan itu sudah saya tekankan padanya, saya bilang bahwa ‘tim adalah yang paling penting’.

Sersan Romelu Lukaku

“Keinginan untuk menang semakin besar sejak saya datang ke klub ini, karena saya selalu ingin menang dan mengejar trofi. Saya selalu menempatkan itu dalam target pribadi saya dan dia tahu itu, dan saya pikir itulah alasan mengapa saya dimainkan sepanjang waktu.”

Demikian informasi mengenai Sersan Romelu Lukaku Manchester United pandangan Jose Mourinho pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*