Saingan Cristiano Ronaldo Ternyata Bukan Hanya Lionel Messi

Saingan Cristiano Ronaldo

Pemain yang berbakat tentu saja bukan hanya satu ternyata megabintang satu ini diketahui banyak beredar Saingan Cristiano Ronaldo

Banyak Sudah kita melihat pertadingan besar didunia dalam dunia sepak bola tentu saja mendengar Rival. RIval atau saingan tentu saja akan kamu temukan dalam berbagai hal untuk membuktikan sesuatu.

Dalam Pertandingan sepak bola ada slah satu mega Bintang yang memang terkenal dengan Rivalnya. Pemain yang saat ini menjadi pemain Juventus ini ternyata memiliki banyak sekali Lawan yang tangguh.

Namun yang jarang diketahui bahwa salah satu rivalnya pemain juventus ini adalah Mantan Pelatihnya. Banyak beredar bahwa salah satu rivanya yang paling terkenal adalah Lionel Messi.

Kedua pemain super populer ini memang terkenal kaerna bermain bersama di Spanyol. Dalam waktu yang lama antara kontrak Real Madrid dan Barcelona yang dikenal dengan El Clasico.

Pertemuan kedua klub tersebut selalu ditunggu oleh semua fans di seluruh dunia untuk ditonton. Namun ternyata sejak pemain ini meninggalkan Real Madrid dan berpindah untuk bermain bersama Juventus.

El Clasico menjadi tidak terlalu ramai dan sudah diambil ahli oleh Barcelona yang menduduki posisi puncak. Dibawah asuahn Zidane saat ini yang sempat mengundurkan diri selama 10 bulan.

Keputusannya kembali karena Real Madrid ssejak kepergian sang mega bintang klub ini sudah terpuruh. Kegagalan demi kegagalan terjadi membuat pemecatan Solari harus dilakukan.

Real Madrid seperti tidak bisa bermain dengan adanya sang bintang, berbagai cara telah dilakukan. Namun Hal tersebut ternyata sia sia saja dan tidak ada yang bisa membuat klub menjadi puas.

Zidane sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid yang bisa termasuk salah satu Rival dari Pemain Bintang ini. Diketahui bahwa pria asal Argentina ini dibandingkan dengan Pelatih Zidane.

Selain Zidane ada juga beberapa pemain yang dikatakan adalah merupakan rical atau saingan. Penampilan cemerlang juga sudah pernah didapatkannya salah satunya mencetak 2 gol dan 1 assit pada piala dunia.

Dirinya berhasil membawa Prancis melawan Brazil dengan hasil 3-0 membuat karir Zidane berbunga. Penampilan yan memukau menjadi sorotan dari pelatih berkepala plontos ini.

Selama dirinya melatiih Real Madrid pelatih ini juga telah berhasil membuat klub lolos. Liga Champions berhasil mereka dapatkan secara beruntun dari tahun 2016 sampai tahun 2018.

Namun dengan perginya sang bintang Real Madrid terpaksa harus memulainya kembali dari awal. Zidane sendiri kembali melatih setelah kegagalan pelatih baru selama 10 bulan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*