Ronaldo Penerus Di Stefano Menurut Presiden Real Madrid

ronaldo penerus di stefano

Agen Bola Terpercaya – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk ke-lima kalinya. Menurut pengakuan presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa anggapan Ronaldo penerus Di Stefano tidaklah berlebihan.

ronaldo penerus di stefano

Ronaldo Penerus Di Stefano Sebagai Salah Satu Legenda Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini menyatakan bahwa sosok Ronaldo mungkin dapat disejajarkan dengan sosok pemain legendaris Madrid, Alfredo Di Stefano. Pernyataan Perez ini diungkapkan tak lama setelah Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or untuk kelima kali dalam kariernya. Di Stefano yang merupakan salah pemain terbaik sepanjang masa Real Madrid. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Di Stefano yang pernah memperkuat Madrid pada periode 1953 sampai 1964.

ronaldo penerus di stefano

Perez mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima oleh Ronaldo tersebut bagi Real Madrid dan seluruh Madridista seluruh dunia merupakan suatu kehormatan dan bentuk apresiasi untuk Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo dinilai memiliki semua nilai dari Real Madrid, yaitu kerja keras, kehormatan, dan kerja sama tim. Perez menilai bahwa Ronaldo adalah penerus dari Di Stefano, sebagai salah satu pemain legendaris dari Real Madrid.

Ronaldo Penerus Di Stefano Setelah Membawa Berbagai Gelar Bagi Madrid

Pemain berusia 32 tahun tersebut telah berhasil mencetak 25 gol di La Liga Spanyol dan 12 gol di Liga Champions pada musim lalu. Dengan hasil tersebut maka Ronaldo berhak atas penghargaan Ballon d’Or tersebut untuk ke-lima kalinya. Hasil tersebut menyamai perolehan dari rival abadinya, Lionel Messi yang juga telah menerima lima gelar tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo yang sebelumnya menerima penghargaan tersebut pada 2008, 2013, 2014, dan 2016 lalu.

ronaldo penerus di stefano

Gelandang Timnas Portugal tersebut juga telah membantu negaranya untuk lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Portugal telah memastikan satu tempat pada Piala Dunia 2018 dan berada satu grup bersama Spanyol, Maroko dan Iran. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo yang berhasil mencetak 79 gol dari 147 penampilannya bersama Portugal. Dirinya yang memulai debut internasionalnya pada tahun 2003 lalu.

ronaldo penerus di stefano

Ronaldo sendiri yang bergabung dari Manchester United sejak 2009 lalu, berhasil mencetak 418 gol dari 412 pertandingan bersama Madrid. Penyerang asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo juga berhasil membawa Portugal meraih gelar Piala Eropa untuk pertama kalinya pada tahun 2016 lalu.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai anggapan Ronaldo penerus Di Stefano, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*