Dibantai Rusia,Tambahan Rekor Spanyol sepanjang Laga Piala Dunia…

Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

Spanyol kalah 3-4 atas Rusia dalam adu penalti laga 16 besar Piala Dunia. Laga berakhir 1-1 selama 120 menit, laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Terdepaknya spanyol dalam laga ini,memberikan tambahan rekor bagi spanyol. Apa saja rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia.

Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

 

Kalah atas Rusia,Tambahan Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA – Minggu malam di Luzhniki Stadium,La Furia Roja 3-4 dari tim Beruang Merah. Awal laga yang berlangsung 120 menit menghasilkan seri diantara ke-2 tim 1-1. Laga dilanjutkan ke adu penalti ,yang membuat spanyol harus terdepak dari Piala Dunia 2018.

Skor pertandingan 1-1, Spanyol unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Sergei Ignashevich. Rusia bisa menyamakan kedudukan via gol penalti Artem Dzyuba di menit ke-41. Sementara hasil 3-4 di adu penalti spanyol dicetak Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Sergio Ramos. Fedor Smolov, Sergei Ignashevich, Aleksandr Golovin, dan Denis Cheryshev dari pihak Rusia.

Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

Kekalahan ini juga menambah rekor spanyol sepanjang laga Piala Dunia.

Tim andalan kalah atas Rusia, Tambahan Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pastinya banyak yang terkejut akan kekalahan tim Matador ini. Tim matador mempunyai kualitas yang jauh di atas Rusia. Hal ini dinilai dari cara bermain selama laga yang sudah diikuti Spanyol.

Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

Dilihat dari statistik laga Spanyol bisa dikatakan kurang dalam adu penalti. Harus berhadapan dengan Rusia dalam adu penalti,membuat Spanyol terdepak dari piala dunia 2018. Kekalahan atas Rusia, menambahkan rekor baru bagi tim matador.

Soal adu penalti di Piala Dunia, Spanyol kini tercatat memiliki tiga kekalahan dari empat kesempatan adu penalti di Piala Dunia. Tunduk terhadap Rusia dalam adu penalti merupakan kekalahan ke 3 Spanyol. Sebelumnya Spanyol kalah dari Korea Selatan di perempatfinal Piala Dunia 2002, dengan Belgia (1986).

Spanyol unggul 3-2 (1-1) atas Republik Irlandia di babak 16 besar Piala Dunia 2002. Merupakan satu-satunya kemenangan Spanyol di adu penalti.

Kalah atas Tuan Rumah, Tambahan Rekor Spanyol sepanjang laga Piala Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk Spanyol melawan tim tuan rumah Piala Dunia. Kalah di adu penalti atas Rusia merupakan total ke-empat La Furia Roja dibikin gigit jari oleh tuan rumah.

Kekalahan pertama melawan tuan rumah terjadi di Piala Dunia 1934. Spanyol sempat mengimbangi tuan rumah Italia 1-1 di perempatfinal. Kala itu Piala Dunia belum mengenal perpanjangan waktu dan Spanyol kalah 0-1 di pertandingan ulang.

Bertemu kembali dengan tuan rumah di fase grup kedua Piala Dunia 1950 (Brasil). Spanyol dibuat babak belur oleh Selecao dengan skor 6-1. Kekalahan menyakitkan terjadi di Piala Dunia 2002. Korea Selatan yang menjadi tuan rumah bersama Jepang, berhasil mengalahkan Spanyol lewat adu penalti di perempatfinal. Yang terakhir kekalahan kali ini dalam laga melawan Rusia di babak 16 besar 2018.

Itulah catatan buruk Spanyol sepanjang laga Piala Dunia…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*