Masuk Top Skorer Rekor Baru Neymar menyamai Rekor Gol Romario 1987-2005

Rekor Baru Neymar

Ernst-Happel Stadion, Wina, Austria , Minggu (10/6/2018) Brasil menang 3-0 atas austria. Laga persahabatan terakhir Brasil sebelum masuk ke PIala Dunia 2018. Ke-3 gol itu berhasil dicetak oleh Gabriel Jesus, Philippe Coutinho dan Neymar. Menyumbang satu gol di laga, merupakan gol ke 55 bagi Neymar. Mengoleksi 55 gol dalam 85 penampilan, membuat Neymar masuk ke daftar top skorer sepanjang masa Selecao. Masuk peringkat ketiga top skorer, merupakan rekor baru Neymar dengan menyamai rekor gol Romario.

Rekor Baru Neymar

 

Masuk Top Skorer Rekor Baru Neymar menyamai Rekor  gol Romario periode 1987-2005

Agen Bola Terpercaya – Laga persahabatan Brasil-austria jelang Piala Dunia 2018 minggu (10/6) di Ernst-Happel Stadion, mengantarkan kesuksesan bagi Neymar. Neymar menyumbangkan satu gol membuatnya masuk di peringkat ketiga daftar top skorer sepanjang masa Selecao. Dengan mengoleksi 55 gol dalam 85 penampilan, menyamai rekor gol romario periode 1987-2005

Penyerang Paris Saint-Germain masih ketinggalan dengan 2 seniornya dalam masalah gol,yakni Ronaldo (62 gol) dan Pele (77 gol). Namun peluang untuk melewati seniornya dinilai masih terbuka,menimbang umurnya yang baru 26 tahun.

Rekor Baru Neymar

 

Neymar menjebol gawang Austria pada menit ke-63. Ia mencetak gol lewat proses istimewa. Usai menerima operan dari Willian, dia memperdaya Aleksandar Dragovic di kotak penalti sebelum menaklukkan kiper Heinz Lindner.

Rekor Baru Neymar membawa Kegembiraan dan Percaya Diri Neymar

Agen Bola Terpercaya – Kemenangan ini tentu membuat kepercayaan diri Brasil semakin tinggi. Menjelang berangkat ke Rusia untuk menjalani Piala Dunia 2018. Apalagi diketahui Brasil memang sedang mengejar juara Piala Dunia keenam mereka tahun ini. Usaha itu didukung dengan fakta bahwa mereka sangat impresif sejak ditangani oleh Tite.

Rekor Baru Neymar

Puas dengan rekor baru Neymar namun sempat merasakan ketidaknyamanan saat laga bersama Austria. Ia tidak suka dengan kerasnya laga tersebut, meski puas dengan hasil kerjanya serta gol yang dicetaknya. Pasalnya dalam laga itu, Neymar kerap menjadi korban pelanggaran keras.

Kemenangan besar atas Austria ini membuat Neymar semakin percaya diri. Ia yakin timnas Brasil akan mampu berprestasi dan menjadi juara di Piala Dunia mendatang.

Neymar sempat mengungkapkan kegembiraannya juga atas rekor baru yang diraihnya.

“Bagi saya itu adalah sebuah kehormatan besar. Sangat gembira bisa menyamai Romario dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di timnas Brasil” ujar Neymar.

“Saya ingin memberi penghormatan kepadanya karena ia adalah seorang idola. Seperti yang saya katakan, saya tidak ingin menjadi lebih baik daripada siapa pun. cuma ingin menjadi diri saya sendiri,” tambahnya.

“Jadi, ini adalah cara untuk memberi penghormatan karena dia adalah seorang idola. Bukan cuma bagi saya, tapi semua orang Brasil,” kata Neymar.

Brasil memang sedang mengejar juara Piala Dunia keenam mereka tahun ini. Usaha itu didukung dengan fakta bahwa mereka sangat impresif sejak ditangani oleh Tite.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*