Permasalahan Jordan Henderson Dengan Pelatih Liverpool

Permasalahan Jordan Henderson

Manager Klub Jurgen Klopp Dikabarkan sedang mengalami Permasalahan Jordan Henderson yang menjadi kapten dari kesebelasan Liverpool

Keadaan sedang tidak bersahabat terjadi pada salah satu klub ini karena masalah Internal. Dikabarkan sejak laga yang terjadi pada pekan lalu pada saat melawan klub Manchester United.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Old Trafford mempertemukan kedua klub. Liverpool dan Manchester United sudah terliaht permasalahan yang terjadi.

Diketahui bahwa pada babak kedua pertandangan tersebut yang terjadi adanya pergantian pemain. Pemain yang diganti adalah Jordan Henderson yang mengisi posisi kapten klub Liverpool.

Pada saat kapten kembali ke kursi pemain ini tidak menanggapi salam dari sang Pelatih. Dikarenakan hal tersebut dikabarkan bahwa terjadi permasalahan antara pelatih dengan kapten tersebut.

Namun berita yang tidak benar ini sudah sempat menyebar dan pelatih bertindak cepat dan mengklarifikasi. Berita yang tersebar adalah sebuah omong kosong yang dan tidaklah benar.

Menurut pelatih liverpool ini punya cara sendiri untuk pergantian tangan biasanya harus berjabat tangan. Ini semua hanyalah kesalah pahaman saja yang yang dibuat oleh media secara berlebihan.

Alasan dari kapten yang tidak menjabat tangannya adalah dirinya sedang melambaikan tangannya. Setelah menyapa para penggemar saya memanggilnya lagi untuk berjabat tangan.

Keadaan dirinya dan juga kapten baik baik saja baik dibelakang maupun setelah pertandingan selesai. Walaupun pertandingan berakhir dengan nilai seimbang dan hanya bisa ungguli 1 poin dari machaster City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*