Penjelasan Massimiliano Allegri Tidak Memainkan Sang Bintang

Penjelasan Massimiliano Allegri

Penggemar Juvenus Dikecewakan karena sang bintang dturunkan dilapangan berikut Penjelasan Massimiliano Allegri akan hal tersebut


Dalam Laga Lanjutan Liga Italia Serie A yang mempertemua Juventus yang melawan Klub Genoa. Pertandingan tidak berjalan dengan sesuai keinginan dari lub Juventus yang harus mengalami kekalahan telak.

Pertandingan lanjutan tidak memihak kepada Juventus yang harus pulang dengan kekalahan 0-2 dari Genoa. Pertandingan sebetulnya masih bisa dikendalikan pada babak pertama namun berubah di babak selanjutnya.

Suasana semakin tidak dikendali setelah Genoa mencetakkan gol pertama mereka dan gol kedua mereka. Berakhir dengan sangat memalukan bagi Klub Juventus yang belakangan ini tampil cemerlang.

Tidak diberikan kesempatan oleh klub lawan pada laga lanjutan ini walaupun masih duduk dipuncak Serie A. Musim ini Juventus sudah kumpulkan 18 poin masih ada 11 pertandingan lagi tersisa untuk dijalani.

Penampilan Musim ini Juventus belum pernah terkalahkan namun terpatahkan saat melawan Genoa. Stadion Comunale Luigi Ferraris menjadi tempat berakhirnya kemenangan beruntun mereka.

Banyak Spekulasi yang muncul dikarenakan pada pertandingan kali ini Bintang Asal Portugal tidak dimainkan. Penjelasan Massimiliano Allegri Selaku Sang Manager karena menginginkan Pemain Beristirahat.

Karena Setelah Laga ini Pemain Portugal ini akan bermain untuk pertandingan yang sangat penting. Memang Diakui oleh sang Manager bahwa pemain ini merupakan pemain kunci sejak kedatangannya.

Penampilan yang luar biasa telah diberikan oleh pemain portugal ini dalam Kontra Atletico Madrid. Menyumbangkan Hat Trick pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sehingga memberikan waktu istirahat kepada pemain bintang ini sepertinya wajar dilakukan. Persiapan selanjutnya dalam kontra melawan
Ajax dan akan tampil dengan serius pada babak delapan besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*