Penghinaan Supporter Valencia Kepada Pemain Arsenal yang Cetak Hat-Trick

Penghinaan Supporter Valencia

Keberhasilan pada pertandingan antara Arsenal Melawan Valencia dengan terciptanya Hat trick ternyata mendapatkan Penghinaan Supporter Valencia.

Pierre Emerick Aubameyang

Leg kedua yang mempertemukan kedua tim yang special dalam laga Liga Eropa berakhir memukau. Penampilan terbaik dari Pierre Emerick Aubameyang pada laga ini sangat luar biasa dan memukau penggemar.

Dengan berhasil mencetak gol Hat Trick pada laga ini membuat klub Arsenal berhasil unggul dan menang. Arsenal sebelumnya pada leg pertama sudah unggul terlebih dahul melawan Valencia skor 1-3.

Pertandingan pada laga kedua ini kembali berhasil diamankan oleh klub Arsenal dengan Hat Trick. Pemain penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang menyerang tanpa perlawan kegawang klub Valencia.

Setelah berhasil mencetak gol Pertama Valecia mulai dikejar perlahan oleh Arsenal dengan pemain andalannya. Memang pertandingan berakhir dengan adanya Dua angka yang dicetak pemain Valecia kontra Arsenal.

Dua buah gol yang berhasil dicetak oleh Kevin Gameiro pada babak pertama tidak membuat klub bertahan. Serangan yang mematikan dilakukan oleh Pierre Emerick Aubameyang dibabak pertama.

Satu gol di babak pertama dan dua buah gol pada babak kedua membuat Valencia terdiam kaku. Belum lagi adanya tambahan kemenganan yang ampu menembus gawang Valencia oleh Alexandre Lacazette babak satu.

Namun Ketiga terjadi gol ketiga dari Pierre Emerick Aubameyang dirinya mendapatkan hinaan. Hal yang membuat sedih tentang pemain ini karena mendapatkan air ludah dari supporter valencia pada gol terakhir.

Tentu saja peggemar yang meludah ini menjadi sorotan dan bahan pembicaraan media. Prilaku yang tidak terpuji ini dilakukan karena meilhat gol yang dicetak oleh pemain stiker terbaik klub Arsenal.

Penghinaan Supporter Valencia

Hat Trick yang dilakukan oleh peamin arsenal ini membuat Valencia kehilangan harapan untuk lolos. Dengan hasil argegat 7-3 Arsenal mampu tampil dengan memukau pada leg kedua liga europe musim ini 2019.

Diketahui setelah mengamankan tiket ke final Arsenal akan dipertemukan dengan Chelsea. Sebelumnya Chelsea juga tampil bagus melawan klub Frankfruit melalui drama adu pinalti yang sangat mendebarkan lapangan.

Musim lalu klub Arsenal sudah belajar dari kekalahan yang telah dialamki oleh klub musim sebelumnya. Dengan berbekal pengalaman ini kami tidak akan mengulangi kesalahan dan sekarang kami siap menghadapi laga Final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*