Penghina Mohamed Salah Meminta Maaf dengan Sumbangkan Uangnya

Penghina Mohamed Salah

Pada laga Liverpool melawan Chelsea kemarin salah satu fans chelsea menjadi seorang Penghina Mohamed Salah adalah seorang teroris

Hal yang tidak layak didapatkan oleh pemain bintang liverpool setelah berhasil kalahkan Chelsea. Pertandingan yang berakhir dengan hasil 2-0 membuat fans dari Chelsea menjadi kesal dan marah.

Bentuk Cacian dan Hinaan yang kasar dilayangkan kepad pemain kelahiran mesir ini. Aksi rasisme yang dilakukan penggemar Chelsea ini akhirnya meminta maaf dan menyumbangkan semua uangnya.

Dirinya mengatakan bahwa Moh Salah merupakan salah satu orang yang terlibat dalam kasus terorisme. kasus pengeboman yang terjadi sekitar 30 tahun lalu yang dikatakannya dalam bentuk sebuah lagu.

Lantunan lagu yang bersifat rasisme ini menjadi viral dimedia sosial dan tentu saja mendapat kecaman. Beberapa pihak tentu saja tidak menyukai lagu yang dinyanyikan oleh Fans Chelsea ini.

Simon Nimmo memberikan pernyataan permintaan maaf atas rasisme yang dilakukan oleh sejumlah penggemar klub kesayangannya. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan para suporter tersebut merupakan tindakan yang menjijikan dan tidak pantas.

Nimmo akhirny mengambil keputusan untuk meminta maaf dan menyumbangkan uangnya. Sejumlah 960 pounsterling atau sekitar 18 juta kepada korban pengeboman yang menewaskan 96 fans liverpool 30 tahun lalu.

Tragedi Hillsborough merupakan tragedi yang terjadi 30 tahun lalu yang menewaskan 96 orang. Semua yang tewas dari aksi terorisme ini adalah penggemar Liverpool dan nimmo percaya penggemar harus berdamai.