Peforma Nacho Monreal yang Berhasil Mencuri Perhatian

Peforma Nacho Monreal

Stadion San Paolo Memepertemukan Klub Napoli melawan Arsenal dengan kemenangan berpihak kepada Arsenal Berkat Peforma Nacho Monreal

Arsenal memiliki pemain Bek yang sangat bisa diandalkan Apalagi ada pertandingan Besar. Dini hari tadi klub Arsenal bertemu dengan klub Napoli dalam laga liga Eropa yang berhasil dimenangkan oleh Arsenal.

Pertandingan berjalan seperti biasa dan tim yang lebih dahulu unggul adalah Arsenal. Dengan Mencetak gol pertama terlebih dahulu membuat klub Napoli menjadi lebih tampil agresif.

Setelah gol diciptakan ternyata pertandingan ini yang menjadi sorotana adalah pemain beknya Arsenal. Babak kedua dimulai dan memasuki menit ke60 bek terbaik arsenal ini berlari sambil memegang perut.

Dirinya berlari menuju ke tempat ganti baju dan keluar kembali setelah 5 menit. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa dirinya pergi untuk membuang air adalah Nacho Monreal.

Kepergian pemain bek yang berperngaruh ini membuat Pelatih Unai Emery melakukan pergantian pemain. Pergantian pemain dari Granit Xhaka dengan Mohamed Elneny terjadi ketika dirinya tidak dilapangan.

Setelah kembali lagi ke lapangan pertandingan masih tetap unggul oleh Arsenal dengan hasil 1-0. Pertandingan ini merupakan Leg Kedua perempatfinal liga Eropa dan arsenal sduah mengamankan tiket menang.

Arsenal akan melawan klub Valencia pada laga semi final dengan dua leg bulan depan. Diketahui bahwa jadwal Arsenal melawan Valencia adalah tanggal 2 dan tanggal 9 mei 2019 sebelumnya valencia sudah berhasil lolos.