Paul Pogba Pindah ke Barcelona atas Pertikaian dengan Jose Mourinho yang Makin Memanas

Paul Pogba Pindah ke Barcelona

Kabar berita bahwa Paul Pogba pindah ke Barcelona sudah mantap. Namun MU akan melepaskan Paul Pogba dengan harga yang mahal, yaitu sebesar 150 juta pounds. Apa kah yang menyebabkan keputusan Pogba yang ingin pindah ke Barca?

Keputusan Paul Pogba Pindah ke Barcelona atas Pertikaian dengan Jose Mourinho

Agen Bola Terpercaya – Paul Pogba kabarnya akan pindah ke Barca. Pemain gelandang MU ini dikabarkan sudah tidak merasa nyaman berada di MU dengan kepemimpinan Mourinho. Kabar keputusan Pogba ini dikarenakan perdebatannya dengan Mourinho. Dimana Pogba kurang puas dengan susunan taktik bermain sang manager saat MU melawan Wolverhampton.

Pogba memantapkan diri akan pindah ini juga karena menurunnya performanya saat kepemimpinan Mourinho. Seperti yang kita ketahui Mourinho yang sering menjelekkan tim sendiri kepada media saat skuadnya menerima kekalahan. Sehingga dimana semua tim berusaha dalam membuktikan diri di lapangan. Namun berbeda dengan Pogba yang tidak bisa menerima keputusan manager-nya ini. Ia tidak segan untuk membalas kritikan sang pelatih kepada media. Dimana saat laga melawan Wolverhampton pekan lalu harusnya MU tampil dengan menyerang.

Paul Pogba Pindah ke Barcelona

Hubungan Keretakan Mourinho dan Pogba atas Paul Pogba Pindah ke Barcelona

Agen Bola Terpercaya – Pertikaian ini sebenarnya sudah di mulai saat musim lalu, saat Mourinho tidak menyukai tingkah Pogba dalam skuat. Mourinho menyatakan bahwa Pogba yang tidak menerima cara pelatihannya.

Namun untuk menjaga hubungan antara pelatih dan pemain. Mourinho mengangkat Paul sebagai wakil kapten yang menggantikan posisi Antoni Valencia, kapten MU yang lagi Absen.

Namun pertikaian ini mulai memanas saat Pogba mengkritik taktik permainan Mou kepada media. Kritikan ini dibalas oleh Mourinho dengan mencopot Pogba dari posisi wakil kapten MU. Dan terlihat beberapa kali Pogba yang tidak ada di daftar pemain saat MU tampil dalam laga.

Agen Bola Terpercaya  – Dari hasil yang dilihat hubungan pemain dan pelatih ini sudah tidak bisa di selamatkan lagi. Pasalnya Mourinho yang sebelumnya masih menutupi kekesalannya menyatakan kepada media benar adanya pencopotan jabatn Pogba ini.

Dikabarkan Pogba juga tidak menerima dengan keputusan pelatih. Sehingga Pogba memantapkan keputusannya tentng ingin pindah ke Barca. Ia juga menilai bahwa tidak akan bisa lagi bermain untuk MU. Dan ia menjelaskan bahwa hubungannya sudah tidak bisa membaik juga pastinya mengganggu performany dalam tim.

Kabarnya Pogba sudah mengabari pihak klub dan meminta agen untuk cepat memproses perpindahannya.

MU juga bersedia melepaskan Pogba dengan tawaran yang mahal, yaitu sebesar 150 juta pounds.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*