Parfum Baru Ronaldo Yang Baru Saja Diluncurkan

parfum baru ronaldo

Menurut info yang didapat dari sebuah agen bola terpercaya bahwa Christiano Ronaldo baru saja meluncurkan parfum miliknya. Parfum baru Ronaldo yang diberi nama CR7. Anda mungkin tidak bisa bermain sepak bola seperti Cristiano Ronaldo, tapi setidaknya Anda bisa beraroma seperti dia.

parfum baru ronaldo

 

Parfum Baru Ronaldo diluncurkan

Superstar Portugis telah meluncurkan minyak wangi terbarunya – yang disebut CR7, jelas parfum ini akan berada dalam antrean panjang jika anda memesannya saat ini. Parfum baru Ronaldo ini dijual dengan harga ritel 19 pounds, produk ini diresmikan pada peluncuran perdana setelah Ronaldo selesai membela untuk negaranya dalam putaran terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018. Bintang Real Madrid itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 Portugal atas Kepulauan Faroe dan mencetak assist untuk Andre Silva yang mencetak satu-satunya gol melawan Hungaria.

parfum baru ronaldo

 

Pada saat peluncuran, Ronaldo mengambil peran sebagai seorang DJ yang sedang berubah saat ia menendang bola keatas panggung. Aroma Parfum baru Ronaldo digambarkan sebagai perpaduan aroma bergamot, kapulaga, lavandin, tembakau, kayu manis, kayu cendana, musk dan vanila. Parfum ini juga menawarkan paduan kontemporer aroma yang keras dan berani, yang mencerminkan karakter Ronaldos yang kuat dan dinamis.

parfum baru ronaldo

Menurut agen bola terpercaya Ronaldo yang telah merilis dua wewangian sebelumnya. Dia mengatakan “Menciptakan wangi saya sendiri adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Saya percaya setiap orang harus memiliki aroma khas sendiri. Dan saya juga ingin menciptakan sesuatu yang abadi dan bisa dipakai setiap hari. Parfum adalah gairah sejati saya, anda dapat mengetahui banyak tentang seseorang dari aroma yang mereka kenakan.”
Dia akan kembali memperkuat Real Madrid akhir pekan ini sebagai tuan rumah menghadapi Real Levante pada hari Minggu. Ronaldo akan kembali membela Portugal untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan Oktober nanti.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*