Nomor Punggung Petaka Yang akan dipakai oleh Stefano Lilipaly

Nomor Punggung Petaka Yang akan dipakai oleh Stefano Lilipaly

Nomor Punggung Petaka bernagka 10 Yang akan dipakai oleh Stefano Lilipaly dalam Laga Perdana Indonesia di Piala AFF melawan Singapura

Menjelang Piala AFF Perdana, Salah satu pemain terfavorit kembali menjadi sorotan karena jersey yang akan dipakai pada saat bertanding adalah Nomor Petaka.

Dikabarikan bahwa No punggung 10 ini membuat beberapa atlit pesepakbola Indonesia tidak bisa mencetak gol selama pertandingan. Tentu saja Serangam yang bernomor sepuluh ini menjadi sangat ditakuti hampir 5 kali pertandingan yang memakai no 10 gagal mencetak gol.

Pada awalnya di tahun 2018 seragam ini dipakai oleh pemain yang sangat terkenal dengan kecepatannya Aliyudin, pemain bintang Persija Jakarta. 2010 Pemain Sayap Oktovianus Maniani yang saat ini kini membela Perserang Serang, Pelatih Alfred Riedl sangat berharap besar kepada nya.

Namun Okto hanya mampu menybangkan dengan satu gol saja tentu saja menjadi tanda tanya besar dan helatan selanjutnya 2012. Irfan Bachdim sosok yang sempat viral dimana saja karena keliahiannya dan ketampannya, menggunakan nomor punggung 10.

Dan seperti yang sudah menjadi cerita lama pada tahun 2008 terulang kali seperti kejadian Aliyudin, tidak ada satupun gol yang mempu disumbangkan. Tidak hanya pemain indonesia saja yang gagal ternyata striker naturalisasi berdarah Belanda, Sergio van Dijk yang berkesempatan menggenakan jersey tersebut.

Nomor 10 ini sepertinya menjadi mimpi buruk nya karena sekali lagi tidak ada gol yang bisa menjadi pemakai seragam ini . Setelah striker Natrulisasi Belanda yanga gagal pada 2014, laga berikutnya Pemain Indonesia Zulham Zamrun, winger yang diharapkan kontribusinya.

Harapan Besar Timnas Indonesia Kepada Stefano Lilipaly

2016 merupakan pertandingan ke 5  giliran Zulham Zamrun namun Kegagalan pemain ini membuatnya putus asa dan hanya duduk di Kursi cadangan. 2018 pada laga awal Piala AFF Pemain bintang indonesia Stefano Lilipaly akan menggunakan seragam bernomor punggung 10 ini.

Stefano Lilipaly menjadi tunlang punggung dan menjadi pemain yang paling diharapkan dari 20 anggota lain dalam pertadingan perdana ini. Bagaimana dengan Stefano Lilipaly? kita nantikan saja pertadinganya nanti malam bersama skuat Garuda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*