Mourinho Menolak Salaman Dengan Mark Hughes

mourinho menolak salaman

Mourinho menolak salaman dengan Mark Hughes. Setelah hasil imbang melawan Stoke 2-2, bos Manchester United tersebut langsung menuju ruang ganti. Padahal Mark Hughes dan Jose Mourinho memulai pertandingan dengan berpelukan loh.

mourinho menolak salaman

 

Mourinho Menolak Salaman Saat Pertandingan Berakhir

Mourinho menolak salaman dengan Mark Hughes ini bermula saat pertandingan Manchester United melawan Stoke tersebut yang berakhir imbang. Menurut sebuah agen bola terpercaya kejadian tersebut mungkin diawali oleh Jose Mourinho yang melakukan protes kepada wasit. Mourinho yang terlalu bersemangat dalam melakukan protesnya masuk ke area teknis Hughes. Mourinho kemudian didorong oleh Mark Hughes karena melanggar batas wilayahnya.

mourinho menolak salaman
Bos Manchester United, Jose Mourinho walkout dari wawancara dan tertangkap kamera TV. Saat ditanya oleh salah satu reporter mengenai insiden Mourinho menolak salaman dengan Hughes. Setelah terdiam beberapa saat, Mourinho berkata, “Saya ingin bersikap sopan terhadap Anda dan saya lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu karena pertanyaan Anda benar-benar pertanyaan yang buruk.Ini adalah pertanyaan yang buruk karena seakan-akan merupakan kesalahan saya, ini masalah saya dan pertanyaan Anda tidak benar, saya minta maaf. ”

mourinho menolak salaman

Mourinho menambahkan kepada sebuah agen bola terpercaya , “Saya tidak berbicara tentang hal-hal bodoh, saya terlalu tua untuk itu. Hal bodoh adalah untuk orang bodoh.” Hughes mengakui bahwa ia mungkin telah memicu Mourinho menolak salaman dengan mendorong mantan bos Chelsea tersebut keluar dari area teknisnya. Mark Hughes mengatakan kepada Jose Mourinho untuk keluar dari area teknisnya.

mourinho menolak salaman

Mourinho Menolak Salaman Karena Didorong Hughes

Bos Stoke Hughes mengatakan: “Saya mendorongnya karena dia berada di area teknis saya. Mungkin karena itulah dia tidak ingin menjabat tanganku. Mungkin karena hasil seri tersebut dianggap sebagai hasil negatif baginya, datang ke Stoke saat semua orang mengharapkan mereka mengalahkan kami.”

Mark Hughes merasa Mourinho menolak salaman dengannya setalah hasil imbang 2-2 tersebut. Menurut data yang didapat dari sebuah agen bola terpercaya, Manchester United sebelumnya mencatat tiga kemenangan sempurna dari tiga pertandingan awal Liga Inggris 2017.

“Ini merupakan hasil yang negatif, kadang manajer dari enam klub teratas tidak dapat menanggapi hasil negatif tersebut dengan baik. Terkadang, karena mereka tidak terbiasa harus mengambil hasil negatif, terkadang mereka bereaksi dengan cara yang salah. Mungkin dia bereaksi dengan cara yang salah setelah hasil negatif ini.” Tambah Hughes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*