Momen Bersejarah Penggemar Liverpool Harus membayar Mahal

Momen Bersejarah Penggemar

Sepertinya akan terualang kembali Momen Bersejarah Penggemar Liverpool Yang sudah ditunggu lama untuk bisa melihat klub Juara Liga Champions

Penampilan Liverpool dini hari tadi menjadi momen yang sangat berharga untuk pada penggemar. DIketahui harga Tiket untuk menonton semi final ini saja sudah sangat tinggi untuk bisa menonton secara langsung.

Saat ini Liverpool berhasil lolos ke babak Final Liga Champions dan masih belum dikonfirmasi lawannya. Karena klub lawan baru akan mendapatkan hasil setelah pertandingan dilakukan besok antara Ajax dan Spurs.

Pada pertemuan Leg kedua antara kedua klub ini adalah untuk menentukan klub yang lolos ke Final. Barcelona sendiri sudah dikalahkan telah oleh Liverpool pada Putaran leg Kedua semifinal Liga Champions.

Memang sangat mengejutkan mengingat Barcelona telah berhasil menangkan laga di Leg Pertama. Namun Di Leg Kedua Barcelona seperti tidak bisa bergerak dan tidak mendapatkan celah untuk melawan.

Permainan ini berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan hasil 4-0 dan agregat 4-3. Tentu saja Barcelona terpaksa harus bisa melepaskan tiket final yang ternyata tidak bisa didapatkan oleh klub besar Spanyol ini.

Permainan dengan adanya Pemain pemain berbakat Barcelona tidak bisa menahan serangan Liverpool. Klub liverpool hanya mengandalkan pemain biasa karena pemain bintangnya mengalami cedera pada liga Premier.

Walaupun tidak dapat bermain namun dirinya menjadi sorotan karena kaus yang digunakannya. Tulisan Never Give Up menjadi sorotan yang artinya tidak akan menyerah membuat klub ini bisa menang telak.

Sudah sangat lama momen bersejarah ini akan kembali terjadi untuk bisa bermain di final laga. Dikarenakan Liverpool Bisa lolos ke Final mengakibatkan penjualan harga Tiket menonton naik secara derastis.

Tiket pada umumnya hanya berharga tidak lebih dari 20 juta termasuk penerbangan dan tiket. Namun untuk terbang saja saat ini tiket 14 juta dan untuk menonton harus membeli tiket dari counter Resmi UEFA.

Namun sungguh disayangkan tiket final ini sudah habis terjual dan membuat harganya naik. Saat ini untuk satu tiketnya saja sudah mencapai 4,000 pounsterling atau sekitar 75 juta dan ada yang menjual sampai 100 jt.

Diketahui bahwa laga final ini akan dilakukan di Wanda Metropolitano, Madrid awal bulan depan. Tentu saja banyak penonton yang antusias dan siap untuk membeli tiket yang mahal untuk melihat momen bersejarah ini.