Messi Ingin Reuni Dengan Guardiola di City Pada Januari Nanti

messi ingin reuni dengan guardiola

Agen Bola Terpercaya – Bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi ditengarai sedang diincar oleh Manchester City. Kabarnya Messi ingin reuni dengan Guardiola, mantan pelatihnya yang saat ini melatih Manchester City. Pep Guardiola memang cukup lama melatih Messi di Barcelona. Manchester City sendiri kabarnya sedang menyiapkan penawaran untuk Messi Januari nanti.

messi ingin reuni dengan guardiola

 

Messi Ingin Reuni Dengan Guardiola, Pelatih Yang Membesarkan Namanya

Messi yang akan membela Timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ecuador. Harapan Argentina untuk menuju Piala Dunia 2018 bergantung pada hasil pertandingan tersebut. Messi yang saat ini kontraknya akan selesai pada akhir musim ini. Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, hingga saat ini Messi masih belum memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

messi ingin reuni dengan guardiola

Manchester City dilaporkan akan menyiapkan tawaran yang akan memecahkan rekor dunia. City kabarnya akan melakukan penawaran kepada Barcelona sebesar 357 juta poundsterling pada Januari nanti. Hal ini juga sejalan dengan harapan Messi ingin reuni dengan Guardiola, mantan pelatihnya yang saat ini melatih City. Menurut penuturannya kepada sebuah agen bola terpercaya, Pep Guardiola akan senang bisa dipertemukan kembali dengan mantan pemainnya di Etihad pada musim dingin ini.

messi ingin reuni dengan guardiola

Dan kontrak Messi yang hanya tersisa hingga akhir musim ini bisa membantu City membawa penyerang Barcelona tersebut ke Liga Primer Inggris. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Messi akan menjadi pemain bebas transfer di akhir musim ini. Hingga saat ini Messi sendiri belum menyetujui perpanjangan kontrak di Nou Camp.

Messi Ingin Reuni Dengan Guardiola Pada Januari Nanti

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bersikeras bahwa penyerang berusia 30 tahun tersebut akan menghabiskan kariernya di ibukota Catalan tersebut. Hal tersebut disampaikan kepada sebuah agen bola terpercaya, setelah berhasil mengamankan perpanjangan kontrak Andres Iniesta. Namun harian Spanyol, AS mengklaim bahwa sumber yang dekat dengan Man City telah mengadakan “percakapan serius” dengan Messi. City yang mempunyai sokongan finansial yang kuat untuk mendanai kesepakatan tersebut. Manchester City telah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling di musim panas ini untuk merekrut pemain baru.

messi ingin reuni dengan guardiola

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, City tidak hanya tertarik untuk memboyong Messi saja. City diyakini masih tertarik dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dan bisa melakukan penawaran 20 juta poundsterling pada Januari nanti. Penyerang Chile tersebut hingga saat ini juga belum melakukan perpanjangan kontran dengan Arsenal. Manchester City juga tertarik pada bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam, yang dibutuhkan untuk mengisi posisi full-back kiri sebagai pengganti Benjamin Mendy. City yang kehilangan Mendy akibat cedera jangka panjang tentu sangat merugikan mereka.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan untuk para bolamania nusantara, Semoga dapat menambah wawasan kita semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*