Dihujani Kritikan, Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

Argentina tergabung di Group D Piala Dunia 2018. Melakoni dua laga, dengan satu hasil imbang dan satu hasil kalah. Argentina yang tampil buruk di Piala Dunia 2018 Rusia, dihujani kritikan. Hal tersebut juga menjadikan Timnas Argentina terus menjadi sorotan. Tampil Buruk dan Dihujani Kritikan, Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

Tampil Buruk dan Dihujani Kritikan, Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kondisi Argentina kian terjepit setelah laga kedua usai. Argentina bermain imbang di laga pertama Grup D kontra Islandia (1-1). Namun di laga kedua merupakan hasil terburuk bagi Argentina. Di laga kedua Argentina justru dihajar Kroasia 0-3.

Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan

Argentina hanya mampu meraih satu poin. Hasil tersebut dari satu hasil imbang dan satu kekalahan. Berbekal satu poin, Argentina wajib menang atas Nigeria di laga terakhir babak group. Pastinya juga bergantung dari hasil laga lain, Islandia dengan Kroasia.

Dengan penampilan buruk tersebut tentu saja langsung memancing banyak kritikan. Berbagai kritikan muncul, apalagi Argentina memiliki pemain papan atas Lionel Messi. Sosok yang dikenal memenangkan berbagai piala dan penghargaan.

Media -media Argentina terus menghajar Sampaoli dan para pemain dengan mengatakan tim mereka tak layak berada di Piala Dunia. Selain itu Messi juga dituding menjadi penyebab batalnya kemenangan Argentina. Kegagalan yang di dapat saat menghadapi Islandia, setelah gagal mengeksekusi penalti.

Bahkan juga beredar isu bahwa Sampaoli bakal dipecat usai Piala Dunia 2018. Kabar lain mengatakan pemain sendiri lah yang akan memilih skuat untuk laga dengan Nigeria

Memang diketahui bahwa isu-isu tersebut dibantah Javier Mascherano. Dalam sesi konferensi pers di Moskow. Mascherano menegaskan kalau hubungan pemain dengan pelatih Argentina normal-normal saja. Mascherano juga sempat menyebut Messi memang berada dalam tekanan dengan situasi yang dicapai Argentina sejauh ini. Tapi, Messi bisa mengatasi frustasinya itu.

Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan dalam laga akhir frase group

AGEN BOLA TERPERCAYA – Argentina saat ini berada di dasar klasemen Grup D dengan satu poin. Dibelakang Kroasia (6), Nigeria (3), dan Islandia (1). Dengan situasi ini, mampukah Argentina membalikkan keadaan. Sudah pasti Argentina harus dengan sangat untuk memenangkan skor sebesar-besarnya saat melawan Nigeria. Juga sembari berharap Islandia tak mengalahkan Kroasia.

Pertandingan Argentina dengan Nigeria dijadwalkan Rabu (27/6/2018) dinihari pukul 01.00 WIB di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. Mampukah Argentina Membalikkan Keadaan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*