Liverpool Wajib Beli Pemain ini pada Bursa Januari

Liverpool Wajib Beli Pemain

Liverpool Wajib Beli Pemain ini pada Bursa Januari

Liverpool Wajib Beli Pemain berikut disuarakan kepada manger Liverpool setelah penurunan prestasidi laga Premier League ini pada Bursa Januari.

Liverpool Wajib Beli Pemain

Dengan mengumpulkan 27 poin dari 11 liga Tim Liverpool masih kalah 3 poin dari The Sky Blues atau Manchester City.

Manage Klub Jurgen Klopp asal jerman ini memberikan peryataan bahwa Liverpool masih belum sempuerna dan masih perlu dikembangkan.

Peluang Untuk memenangkan laga Premier League yang pertama untuk Liverpool masih terbuka maka Bursa Januari ini beberapa pemain menjadi target.

Pencarian Pemain baru bertujuan untuk membantu Liverpool memenangkan laga Premier League perdana mereka dan mendongkrak The Reds.

Berikut 3 pemain yang Dikabarkan sedang di Incar oleh Liverpool Januari nanti :

Adrien Rabiot

Pemain Gelangang ini sudah dari dulu menjadi fans berat Liverpool nanmun masih tertahan di negaranya dan saat ini mengabdi untuk PSG.

Adrien Rabiot telah memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah kontrak berakhir dan tidak melanjutkan dengan menandatangani surat Kontrak.

Jurgen Klopp sangat menyukai penampilan yang ditunjukan sehingga berharap dirinya akan masuk ke Liverppol dibandingkan dengan Klub lain.

Beberapa Klub yang tertarik dengan pemain berbakat ini diantarnya adalah Manchester City dan Barcelona, kita tunggu saja kabarnya Januari di Bursa.

Nicolo Barella

Di incar oleh AC Milan pemain berbakat ini juga menjadi incaran dari Jurgen Klopp siapa lagi pemain Nicolo Barella yang merupakan peain Gelangang terbaik.

Dalam musim awal bergabung bersama Cagliari dirinya telah mencetak 6 gol , membuat mangaer Liverpool tergila gila dengan bakatnya.

Piotr Zielinski

Dibawah Asuhan manager Maurizio Sarri pemain yang saat ini membela Napoli ini ternyata juga menarik perhatian Liverpool.

Piotr Zielinski memberikan penampilan luar biasa berupa gol ke gawang RB Leipzig pada 32 besar Liga Europa di Red Bull Arena.

Walaupun Napoli harus menerima kekalahan karena kalah pada skor Agregat gol tandang, walaupun kalah Jurgen klopp masih tertarik dengan dirinya.

Piotr Zielinski masih runya ruang untuk berkembang dan masih bisa meningkatkan potensinya sehingga beebrapa klub besar tertarik dengannya.

Beberapa klub yang tertarik dengan bakatnya yaitu Real Madrid, liverpool, dan Manchester City yang saling bersaing mendapatkan pemain muda ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*