Rumor memanas Lionel Messi menilai Antonie Griezman…

Lionel Messi menilai Antonie Griezman

Maraknya rumor bursa transfer di dunia bola musim 2018-2019. Antoine Griezmann, penyerang asal Prancis, sudah menjadi salah satu target Barcelona. Dikabarkan nama Griezmann lagi dikaitkan dengan Barcelona dalam bursa transfer musim ini. Kabar ini makin diperkuat dari oleh Lionel Messi. Pasalnya Lionel Messi menilai Antonie Griezman akan cocok bermain dengannya dalam laga.

Lionel Messi menilai Antonie Griezman

 

Agen Bola Terpercaya – Semusim terakhir ini banyak rumor beredar. Dimana Griezmann dikabarkan menjadi target Barcelona dalam bursa transfer 2018-2019 ini. Lionel Messi pemain papan atas Barcelona menanggapi rumor tersebut. Messi mengaku yakin dalam laga akan sangat cocok dan bekerjasama dengan baik bersama Griezman.

Bagi Barcelona membeli Griezmann pastilah sangatlah mudah. Musim panas ini nilai klausul rilis pemain turun menjadi 100 juta euro. Hal ini membuat peluang yang sangat besar bagi Barcelona.

Barcelona dikabarkan juga sudah mendekati dan membujuk Griezmann soal kepindahannya ini. Pasalnya bulan Oktober 2017 lalu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dikabarkan sudah langung bertemu dengan Griezmann dan keluarga serta agensinya.

Namun Atletico sendiri tidak mau melepas atau menjual Griezmann. Wajar saja, Menngenang hasil yang sudah diberikan Griezmann kepada Atletico. Dari 49 penampilan di seluruh ajang 2017/2018, ia sudah mencetak 29 gol dan 15 assist. Pemain 27 tahun itu, yang mengantarkan Atletico juara Liga Europa 2018,

Ungkapan rumor pindah yang memanas saat Lionel Messi menilai Antonie Griezman…

 

Agen Bola Terpercaya – Pastinya galau jika mempertanyakan masalah masa depan. Griezmann sendiri juga belum bisa menentukan masa depannya bersama Atletico. Penuh pertanyaan pastinya, berhubung masa depan Griezman di Atletico Madrid yang masih belum terjawab. Griezmann juga masih terikat kontrak dengan Atletico selama 4 tahun kedepan.

Lionel Messi menilai Antonie Griezman

Bintang papan atas Barcelona, Messi turut memanaskan rumor dengan melempar pujian untuk Griezmann. Dimana Lionel Messi menilai Antonie Griezman akan sangat cocok dengannya. Mereka akan membangun kerja sama yang amat bagus saat bermain di laga.

“Dia adalah pemain yang bagus dan kami akan saling memahami satu sama lain. Dia juga sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya.” ujar Messi kepada Mundo Deportivo dilansir Marca.

” Dalam pengaturan skuat itu tergantung pada pelatih. Kami ingin menjadi yang terbaik di dunia,untuk itu kami mencari yang terbaik.” tambah Messi.

Masalah perpindahannya terkait dengan Barcelona, Griezmann sejak awal sudah meminta waktu. Jumat (1/6/2018) Griezmann memberi jawaban akan mengambil keputusan sebelum piala dunia 2018.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*