Lelah Bukan Halangan Menurut Manajer Liverpool Juergen Klopp

Lelah Bukan Halangan

Menurut Manajer Liverpool Juergen Klopp bahwa pemain yang Lelah Bukan Halangan untuk tetap maju dan menang pada masa-masa krusial musim ini

Pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Cardiff City Pemain Liverpool diharapkan tidak Manja. Walaupun baru saja bermain dan menang melawan Klub Fc Porta dan berhasil menang Agregat 1-4.

Klub kembali lagi akan melawan Cardiff City yang akan terjadi malam ini harus dihadapi. Tidak Ada waktu istarahat yang berlebihan kepada semua pemain klub Liverpool karena musim ini merupakan musim Krusial.

Musim ini liverpool juga akan bermain diberbagai liga dan harus menang dan menjadi yang terbaik. Laga dua leg melawan Porto dalam perempatfinal Liga Champions berhasil diamankan oleh liverpool.

Pada musim ini juga klub ini akan memastikan bahwa Manchester City tidak menduduki puncak. Keinginan besar untuk bisa menggeser klub Manchester City pada puncak Liga Inggris dan saat ini sudah unggul 2 poin.

Kami ini merupakan pemain yang ingin menang dan bukan hanya duduk manis dan menonton. Musim ini Kami mendapatkan perasaan yang bagus bahwa akan tetap menang untuk semua kompetisi kata pelatih klub.

Pekan pekan krusial ini merupakan pekan yang sangat penting untuk semua pemain klub liverpool. Juergen Klopp menambahkan bahwa klub harus menghadapi klub yang berat yaitu Barcelona dan Manchester City.

Dalam Dua Laga yang berdekatan ini tentu saja Pemain tidak akan mendapatkan istirahat cukup. Namun ini bukan menjadi masalah karena dirinya yakin bahwa semua pemain harus fokus karena ini musim special.