Kepergian Ander Herrera Dari Klub Setan Merah Diresmikan

Kepergian Ander Herrera

Setelah mengalami masalah finansial Klub Manchester United memutuskan untuk menjual dan harus merelakan Kepergian Ander Herrera

Musim yang buruk harus dihadapi oleh klub Setan Merah karena banyak kekalahan yang dialami. Belum lagi klub ini tidak bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions Musim depan 2020 mendatang.

Ditambah lagi kerugian yang harus didapatkan oleh klub karena mengalami kekalahan beruntun. Banyak dari sponsor yang telah perlahan melepaskan hubungan dengan klub Manchester United pada musim ini.

Tentu saja kerugian besar telah terjadi pada klub ini membuat masalah finansial yang berkepanjangan. Ada beberapa cara yang dilakukan oleh Setan merah yaitu memotong 25% gaji pemain dan menjual pemain.

Salah satu pemain setan merah yang sudah behasil dijual adalah Ander Herrera. Pemain ini manjadi pemain terbaik dan selalu mencapai target pada saat membela klub Manchester united pada setiap laga.

Pemain ini telah bermain dalam waktu lima musim dan menjalankan 191 pertandingan bersama klub. Dirinya selalu tampil memukau Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa. Ia juga menjadi pemain terbaik klub atau Sir Matt Busby Player of the Year pada musim 2016/17.

Namun klub Manchester united tidak ada memberikan informasi tentang memperpanjang kontrak. Pemain ini juga akan berakhir masa kontraknya apa akhir bulan ini sejak dibeli dari Athletic Bilbao pada tahun 2014.

Memalui vidio yang diupload oleh akun media resmi klub Setan merah yang berisi pesan perpisahan. “Ada merah di hati saya, saya tahu itu sejak pertama kali saya bermain di sini dan pada saat saya pertama kali mulai memakainya.”

Vidio ini telah ditonton oleh ibuan penggemar Manchester United mengingat jasanya untuk klub. Sebagai sebuah penghormatan terakhir sebelum pemain ini dijual dan harus berpisah dengan klub setan Merah.

Dirinya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga ketika nama saya dinyanyikan para penggemar. Banyak dari penggemar yang menyatakan dirinya sebagai pembuat secara selama bersama dengan klub.

Menggunakan jersey merah ini dirinya hampir tampil lebih kurang 200 pertandingan untuk klub Inggris. Namun Musim Depan pemain ini akan berpindah ke Prancis Paris Saint Germain dan terima kasih 5 tahun ini.