Kandidat Terkuat Liga Champions Yang sudah Mendekati Akhir

Kandidat Terkuat Liga Champions

Perempat Final Sudah berhasil dilewati dengan penuh Drama dan sudah terkumpul Empat Kandidat Terkuat Liga Champions Yang segera berlaga

Perlawanan dan perjalanan yang panjang telah dilewati dalam laga Liga Champions menemui Akhir. Saat ini sudah tercatat bahwa ada empat klub yang berhasil lolos pada perempat final kemarin dan hari ini.

Keempat klub besar ini adalah Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Barcelona, dan Liverpool. Pertandingan juga sudah ditemtukan siapa melawan siapa untuk pertandingan final.

Barcelona yang memiliki pemain Bintang yang berbahaya lionel Messi akan melawan bintang asal Mesir. laga yang juga sudah ditunggu tunggu Akan segera diselenggarakan Barcelona melawan Liverpool.

Untuk Tanggal masih belum ada Informasi dan juga Klub Ajax yang akan melawan Hotspur. Diketahui bahwa Pertandingan tiket final akan diselenggarakan di Madrid dengan klub terakbar musim ini.

Klub Klub yang sangat diharapkan untuk bisa satu lapangan adalah klub Bacelona dan liverpool. Kedua klub ini merupakan klub yang memimpin Klasemen sementara dengan hasil gol terbanyak.

Saat ini klub terkuat dalam laga ini adalah Liverpool dengan 6 poin sedangkan barcelona 4 poin. Rencananya kedua klub ini akan melakkan pertemuan pertamanya di Camp Nou dimana barcelona menjadi Tuan rumah.

Bukan hanya pertandingan kedua klub tersebut yagn ditunggu karena masih ada 2 kandidat lagi. Ajax Amsterdam vs Tottenham yang berhasil menempati posisi ketiga dan keempat ini juga layak untuk ditonton.

Keberadaan pemain korea Son Heung-min yang membela Klub Tottenham Telah tampil bagus. dan klub Ajax juga tidak dipandang dikarenakan mampu kalahkan klub dengan salah satu pemain bintang didalamnya.

Ajax meruapakan klub yang mengalahkan klub Juventus dan berhasil lolos ke empat besar. Sedangkan Totenham berhasil unggul dari Manchester City dari hasil Agregatnya walaupun hasil Berakhir Seimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*